Masyarakat Banjiri Objek Wisata Di Hari Kedua Lebaran

0 Komentar

Wisata Talaga Langit Desa Sinarancang Kabupaten Cirebon, dibanjiri wisatawan di hari kedua lebaran. Bahkan lonjakan pengunjung hingga mencapai tiga ratus persen.

Wisata Talaga Langit Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, dibanjiri wisatawan di hari kedua lebaran. Lonjakan pengunjung di wisata Talaga Langit bahkan tembus hingga tiga ratus persen digantungkan hari biasa.

Dari data pengelola wisata, di hari ke dua lebaran ini jumlah wisatawan yang berkunjung lebih dari lima ribu orang. Jumlah tersebut sangat jauh dibandingkan dengan kondisi biasa.

Baca Juga:Arus Balik Lebaran Mulai TerlihatPencuri Kotak Amal Tertangkap Tangan Warga

Menurut pengelola wisata Talaga Langit, wisatawan yang datang ini tidak hanya dari masyarakat lokal. Bahkan wisatawan dari luar daerah seperti kota-kota besar juga berkunjung untuk menikmati berbagai fasilitas wisata di Talaga Langit.

Sementara, wisata Talaga Langit menawarkan banyak alternatif wisata bagi pengunjung. Diantaranya kolam renang, spot foto yang tersebar di seluruh area wisata, serta suasana alami yang dihadirkan dan menjadi konsep unik di wisata Talaga Langit.

Dilain sisi, jumlah kunjungan saat libur lebaran di wisata Talaga Langit diprediksi akan terus meningkat, terlebih pasca pandemi covid-19 kunjungan ke lokasi wisata sempat dibatasi bahkan ditutup.

0 Komentar