Rekomendasi Wisata Kolam Renang Klaten Bersih, Nyaman, Hemat!!

Foto: website/bola.com/kolam renang klaten
Foto: website/bola.com/kolam renang klaten
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekomendasi Wisata Kolam Renang Klaten Bersih, Nyaman, Hemat!! Gak lengkap rasanya kalau liburan gak main air, apalagi perginya bareng keluarga besar.

Biasanya anak-anak paling gemar pergi menghabiskan akhir pekan ke tempat wisata. Selain taman dan kebun binatang, kolam renang jadi destinasi wajib.

Di Klaten, Jawa Tengah, ada banyak wisata air yang patut kamu kunjungin. Anda sedang mencari kolam renang di Klaten dengan air yang segar dan pemandangan yang bagus?

Baca Juga:Berkunjung ke Masjid Agung Klaten: Hati Adem Liburan TentremKeren!! Nokia X Android Jadi Sorotan Publik

Anda bisa berenang di sungai yang airnya berasal dari mata air. Juga bisa mengabadikan momen berenang bersama teman-teman Anda. 

Waterpark Galuh Tirtonirmolo Prambanan

Galuh Tirtonirmolo Water Park yang berada di kawasan Hotel Galuh Prambanan memiliki kolam renang yang luas. Selain Waterboom, ada juga kolam renang berukuran olimpiade.

Sebagai sambutan, ada 2 patung sapi dengan gerobak yang di tarik. Ada juga banyak patung binatang dan berbagai spot foto.  

Htm bervariasi. Hari Senin-Sabtu 15.000, sedangkan Minggu Rp 20.000. Buka setiap hari mulai pukul 07.00. Lokasinya ada di JL. Manisrenggo, Pemuktiran, Kec. Prambanan, Klaten.

Kolam Air 100 Janti

Kolam renang ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Di sini anda bisa memesan makanan dengan aneka ikan seperti mujair, lele dan lauk pauk lainnya.

Tempatnya juga bersih, nyaman, banyak kolam untuk dewasa dan anak-anak. Tempatnya Boto, Wunut, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten. Jam buka 07:00 – 17:00 WIB setiap hari. Tiket masuk ke kolam renang adalah Rp 5.000 per orang.  

Umbul Cokro Tulung

Tempat ini merupakan kolam yang airnya berasal dari mata air sehingga sangat segar dan asri. Hotelnya sangat bersih, nyaman dan fasilitasnya cukup sempurna.

Baca Juga:4 Tempat Wisata Bantul Imogiri, Kamu Pasti Suka Beb!Gurun Pasir Parangkusumo dan Wisata Bantul Selain Pantai yang Belum Kamu Tau

Ada berbagai mainan untuk anak-anak seperti ember, perosotan, dll. Buat kalian yang mau ke sini lokasinya Area Sawah, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten. 

Kolam Renang Pesona Alam Tirta

Kolam Pesona Alam Tirta merupakan wisata air yang menampilkan pesona pemandangan alam. Pengunjung biasanya mengapung ke permukaan di atas pelampung bebek, menikmati pemandangan dan persawahan.

Lokasi: Kayen, Dalangan, Kec. Tulung, Kabupaten Klate. Jam buka Senin-Minggu 06:00-18:00. Tiket masuk seharga Rp 8.000.

0 Komentar