Nokia 9 PureView Dengan 5 Kamera Canggih Jadi Rebutan Kalangan Muda

Nokia Pure 9
By Kompas
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Amazing, ada nokia terbaru 5 kamera Di kabarkan berbulan-bulan, Nokia 9 PureView akhirnya resmi di luncurkan kemarin, Minggu (24 Februari 2019) di Barcelona, ​​Spanyol.

Inovasi terbesar terletak pada konfigurasi lima kamera utama, seperti yang telah di ilter selama ini.

Spesifikasi Nokia 9 PureView

Tampaknya menetapkan standar baru dalam industri smartphone. Saat vendor lain masih ramai-ramai memperkenalkan ponsel dengan tiga atau empat kamera, Nokia langsung melompat ke posisi teratas dengan lima kamera.

Baca Juga:Sedang Di Cari, Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas 2015Harga Honda Freed 2012

Desain posisi kameranya juga unik, tidak horizontal atau vertikal, melainkan berpola zigzag.

Selain kamera, di lengkapi dengan lampu kilat LED dan sensor waktu terbang untuk memastikan kedalaman gambar.

Kamera kelima Nokia terbaru 5 kamera jenis 9 PureView menggunakan sensor Zeiss. Masing-masing memiliki kualitas yang sama, yakni 12 megapiksel dan aperture f/1.8.

Tiga dari kamera memiliki lensa monokrom, sedangkan dua lainnya adalah lensa RGB.

Nokia mengatakan setiap kamera dapat merekam eksposur berbeda dan menambahkan informasi ke gambar. Secara teori, cara kerja ini memungkinkan foto dengan detail dan warna yang tajam.

Selain Zeiss, Nokia terbaru 5 kamera juga menjalin kerja sama dengan perusahaan fotografi digital Amerika, Light.

Dalam kerjasama ini, chip Lux Capacitor buatan Light di gunakan untuk mengontrol fungsi kelima kamera tersebut.

Baca Juga:Ini Dia HP Nokia Terbaru 1 Jutaan yang Banyak Di Cari Anak MudaRomantisme Bermalam di Glamping Ciwidey Harga Bandung Spot yang Di Buru Anak Muda

Nokia membanggakan bahwa smartphone terbarunya dapat mengambil foto dalam format RAW. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit gambar sesuai keinginan mereka.

Di bagian depan ponsel Nokia terbaru 5 kamera 9 PureView terdapat kamera selfie tunggal beresolusi 20 megapiksel, di himpun Radar dari KompasTekno, Senin (25/2/2019) dari BGR.

Nokia 9 PureView di tenagai oleh prosesor Snapdragon 845 di tambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini memiliki layar OLED dengan ukuran layar 5,99 inci dan resolusi 2K.

Sensor sidik jari juga terintegrasi ke dalam layar sebagai sistem keamanan.Ponsel cerdas ini mendukung fitur NFC, pengisian daya nirkabel, dan port USB-C. Sayangnya, ponsel ini mungkin tidak memiliki jack headphone 3.5mm.

Ini juga di beri peringkat IP67, yang berarti ponsel ini secara teoritis harus menahan perendaman hingga satu meter air selama setengah jam. Selain fakta bahwa layarnya juga di indungi oleh Gorilla Glass 5.

Nokia terbaru 5 kamera 9 PureView mengemas baterai 3.320mAh dan berjalan pada versi Pie dari OS Android murni.

Hanya ada satu warna yang tersedia, biru tengah malam, yang di mulai dari $699 (9,8 juta). Ponsel ini di jadwalkan di jual pada bulan Maret.  

0 Komentar