Mobil Ludes Terbakar

0 Komentar

Sebuah minibus penumpang terbakar hebat di Kabupaten Cirebon, Senin malam. Api yang berasal dari bagian kap mesin, dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh badan kendaraan. Beruntung, tujuh penumpang yang hendak mengisi liburan berhasil selamat.

Kebakaran hebat ini menimpa sebuah kendaraan minibus di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Senin malam. Api berkobar hebat melumat seluruh badan minibus syarat penumpang ini. Bahkan, kurang dari setengah jam seluruh kendaraan hangus terbakar.

Petugas kepolisian bahkan, harus membuka jalur yang padat untuk mendatangkan pemadam kebakaran. Dengan cepat, petugas kepolisian bersama damkar berjibaku memadamkan amukan si jago merah. Kurang dari tiga puluh menit, api bisa dipadamkan meski sebelumnya sempat terdengar suara ledakan.

Baca Juga:Pria Ditemukan Tewas Terbungkus Karung Yang TerikatPenjaga Sekolah Tewas Dipatok Ular

Peristiwa kebakaran ini berawal, saat kendaraan milik Andi Loleng, melaju dari Arjawinangun hendak jalan-jalan malam ke Kota Cirebon. Sejak kawasan Plered, asap sudah mengepul namun tak disadari pemiliknya, hingga di lokasi kejadian muncul api dan cepat membesar. Diduga, api berasal dari korsleting pada kelistrikan atau panasnya radiator.

Beruntung, meski menghanguskan seluruh kendaraan higga tak bersisa, tujuh penumpang dalam kendaraan berhasil menyelamatkan diri. Petugas kepolisian, langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan pemilik kendaraan guna memastikan penyebab pasti kebakaran. Akibat kebakaran ini, petugas mengalihkan arus kendaraan selama proses pemadaman

0 Komentar