HP Kuning Tapi Bukan Nokia Jadul Pisang, Melainkan iPhone

HP Kuning Tapi Bukan Nokia Jadul Pisang, Melainkan iPhone
iPhone Yellow (apple.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Nokia jadul pisang atau Nokia 8110 merupakan salah satu ponsel yang pernah populer yang mempunyai warna kuning. Kini, hadir lagi ponsel berwarna kuning namun dalam merek lain yaitu iPhone.

Penyebutan ‘pisang’ tentu bukan tanpa alasan. Ada yang mengatakan bahwa lengkungan dari ponsel Nokia tersebut menyerupai bentuk pisang.

Warnanya pun berwarna kuning sehingga semakin menambah ‘kesan pisang’ pada ponsel tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi Pondok Glamping Terbaik di GarutWadaw! Nokia 2100 5G Muncul dengan Spek Menarik, Apa Aja Tuh?

Lalu, kini muncul lagi ponsel berwarna kuning namun dalam merek lain yaitu iPhone yang mempunyai warna yang cantik namun lebih muda di bandingkan dengan Nokia pisang.

iPhone 14 Kuning

Keluaran terbaru dari iPhone yang berwarna kuning ini merupakan seri 14 dan 14 plus.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, berikut seperti yang di lansir dari detikinet dan AntaraNews.

Ponsel yang kerap di gandrungi oleh kebanyakan orang ini, memang menawarkan fitur yang menarik apalagi kameranya yang di gadang-gadang mempunyai kamera yang jernih.

Selain mempunyai warna kuning yang cantik layaknya HP Nokia jadul pisang, iPhone baru ini juga pastinya di berikan spesifikasi yang mumpuni.

Pada seri yang ini, chipset yang di sematkan yaitu berupa A15 Bionic yang katanya akan mempunyai kinerja yang lebih baik di bandingkan dengan ponsel lain maupun pendahulunya.

Penyematan chipset di dalamnya juga di dukung dengan GPU berinti lima serta sudah menjangkau hingga jaringan 5G.

Baca Juga:Bukan Nokia, Viral HP Apple iPhone 16 Pro Max, Gimana Spesifikasinya?Cakep! Nokia Android Terbaru Harga Rp1 Jutaan Aja

Layarnya di buat dengan ukuran 6,1 inci untuk seri 14 dan ukuran 6,7 inci untuk seri 14 plus dengan layar Super Retina XDR untuk keduanya.

Lalu untuk urusan kamera, keduanya sama-sama di berikan kamera ganda di belakang yang berukuran 12 MP untuk lensa utama.

Di tambah dengan kombinasi OIS atau Optical Image Stabilization. Selain itu dengan tambahan lensa ultra wide sebesar 12MP.

Pada bagian depan pun tentunya tak ketinggalan di berikan kamera selfie yang berukuran 12 MP.

Sementara untuk kapasitas baterainya, mempunyai daya sebesar 3.279 mAh untuk seri 14 dan daya sebesar 4.323mAh untuk seri 14 plus.

Untuk harganya sendiri, di banderol harga mulai dari Rp13,9 juta untuk seri 14 dan mulai dari Rp15,9 juta untuk seri 14 plus.

0 Komentar