Daftar Hotel Wonogiri dengan Tarif Murah, Ada yang di Bawah Rp50 Ribu

Daftar Hotel Wonogiri dengan Tarif Murah, Ada yang di Bawah Rp50 Ribu
hotel wonogiri (pegipegi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari hotel? Berikut ini akan di informasikan megenai tarif hotel Wonogiri yang harganya masih terjangkau.

Jika berkunjung ke Wonogiri dalam rangka liburan, mungkin kamu akan mencari hotel sebagai penginapanmu.

Apalagi tempat wisata yang ada di sana, membuatmu akan memakan waktu yang cukup lama agar bisa menjelajahi banyak destinasi.

Baca Juga:Nikmati Keseruan dari Bukit di Tasikmalaya dengan Pesona Alam yang MemukauHP Kuning Tapi Bukan Nokia Jadul Pisang, Melainkan iPhone

Adapun berbagai tempat wisata yang berada di sana misalnya saja di Girimarto Wonogiri seperti Bendungan Candi Muncar, Tegal Simbah, Air Terjun Muncar dan lain-lain.

Jika ingin mengetahui rekomendasi hotel Wonogiri beserta tarif yang di banderol per malamnya, berikut ini infonya.

Spot On 91154 Desa Wisata Wayang Manyaran Wonogiri

Salah satu akomodasi di Wonogiri ini, menyediakan fasilitas seperti WiFi, kamar bebas asap rokok, TV kabel, kipas angin dan masih banyak lagi.

Kasur yang akan di dapatkan yaitu berukuran double dengan ukuran kamar sekitar 12m2, jika di lansir dari web agoda.com.

Bagi yang ingin menginap di akomodasi ini, tarif hotel Wonogiri ini sebesar mulai dari Rp36 ribuan per malam yang di lihat dari web agoda.com per hari ini.

Lokasi akomodasi ini yaitu terletak di Pagutan, Wonogiri, Jawa Tengah, 57662.

Hotel Aji Kusuma

Akomodasi berikutnya akan menyediakan fasilitas berupa WiFi di tempat umum maupun di semua kamar, layanan kamar, layanan kebersihan harian, CCTV, alarm kebakaran, AC, TV layar datar, handuk, shower dan lain-lain.

Sementara untuk kasur yang di sediakan oleh akomodasi ini yaitu ukuran double di mana kamar bebas asap rokok dengan ukuran kamar sekitar 12m2 , seperti yang di lansir dari web agoda.com.

Baca Juga:Rekomendasi Pondok Glamping Terbaik di GarutWadaw! Nokia 2100 5G Muncul dengan Spek Menarik, Apa Aja Tuh?

Harga per malamnya yang di tawarkan oleh akomodasi ini di banderol harga mulai dari Rp175 ribuan dengan lokasinya berada di Jalan Wonogiri – Pacitan, Wonogiri.

OYO GM Guest House

Salah satu akomodasi di Wonogiri yang berdekatan dengan Stasiun Wonogiri di mana jaraknya sejauh 3.3 km jika di lansir dari web tiket.com.

Fasilitas yang tersedia beragam misalnya saja WiFi, parkir, AC dan masih banyak lagi. Tarif per malam di akomodasi ini di banderol dengan harga mulai dari Rp189 ribuan.

Lokasinya ada di Jalan Wonogiri – Ponorogo No.27, Purworejo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Votel Green Resort Pracimantoro

Rekomendasi lainnya yaitu Votel Green Resort Pracimantoro dengan fasilitas berupa resepsionis 24 jam, parkir, WiFi, restoran.

Kemudian, berbagai fasilitas kamar (shower, pelayanan kamar terbatas, teras atau balkon), TV dan masih banyak lagi.

Untuk tarif hotel Wonogiri ini, mulai dari Rp399 ribu per malamnya dan lokasinya ada di Jalan Nasional III, Gayam, Lebak, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

0 Komentar