Daftar Wisata Bandung Barat yang Sayang Dilewatkan

Daftar wisata bandung barat
Daftar wisata bandung baratFoto: pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Paling enak kalau sedang main ke Bandung, bisa mampir ke salah satu daftar wisata Bandung Barat satu ini.

Daftar wisata Bandung Barat terbaru ini ada beberapa macam dan tentunya dapat sobat radars dengan harga yang murah dan terjangkau.

Pokoknya, tempat wisata ini cukup rekomended, selain karena suasana Bandung yang sejuk dan asri, berkunjung ke tempat-tempat ini bakal bikin kamu tambah betah berlama-lama di sana.

Baca Juga:Ini Dia Spesifikasi HP Nokia Lumia 520 yang Bandel dan Awet!Kenalan dengan HP Nokia Lumia 720 yang Sudah Melegenda Kiprahnya, Anak Muda Harus Tahu!

Berikut sudah di rangkum ragam wiata bandung barat terbaru yang bisa sobat radars kunjungi.

1. Orchid Forest Cikole

Meski sudah di bangun sejak lama, yakni sejak tahun 2017, wisata yang satu ini selalu menawarkan pemandangan dan suasana seperti baru tiap harinya.

Orchid fores atau Hutan Anggrek Cikole adalah salah satu rekomendasi wisata yang ada di Bandung Barat.

Luasnya sekitar 12 hektar dengan jenis anggrek sekitar 150-an lebih jenis bunga anggrek yang telah dikembangankan, dan ada lebih dari 20 ribu anggrek yang jadi spot di taman bermain dan jembatan gantung di sini.

Tujuan utama dari wisata tentu untuk memperkenalkan dan membudidayakan beragam tanaman anggrek dengan metode lokal maupun internasional.

Buka setiap hari, wisata membuka tiket bagi para pengunjung mulai dari Rp. 50.000, dan tentunya sudah termasuk seluruh wisata yang ada di dalamnya. Cocok buat sobatradars penggemar anggrek!

2. Puncak Eurad Pingping

Tempat wisata bandung barat terbaru ini terletak di area perabtasan antara kabupaten Bandung Barat dengan Kabupaten Subang.

Baca Juga:Penuhi Kebutuhan Rumah dengan Beli Samsung Smart TV, Desain Keren-Tampak Menawan, Harga Terjangkau!Daftar Wisata Lembang yang Asik Jadi Tempat Healing dan Liburan Mudik

Lokasinya yang berada di puncak bukit, menawrkan udara yang sejuk serta pemandangan yang hijau jadi daya tarik tersendiri tempat wisata ini.

Bahkan untuk sampai ke tempat ini kamu sudah dapat menikmati suguhan alam yang kece dan ciamik. Sobatradars akan bertemu dan melewati hutan pinus, perkebunan the yang semuanya indah dan fotogenik tentunya.

Dan yang paling utama dari tempat wisata ini adalah tidak ada biaya apapun alias freee, gratis!

3. Wisata Dusun Bambu

Tak lengkap rasanya jika saat ke Bandung tak mencoba berkunjung ke wisata terbaru satu ini.

Letaknya tak terlalu jauh dari pusat kota serta berdekatan dengan tempat wisata lain buatnya jadi rekomendasi yang enggak boleh sobatradars lewatkan.

Dulu, saat pandemi tempat ini sempat tutup ternyat, namun sekarang sudah bisa sobatradars nikmati kembali, dan ada sedikit perubahan yang terjadi.

Di antaranya di sini kita tidak bisa Cuma sekadar wisata aja, tapi harus reservasi makan di salah satu resto di sana.

Wisata ini bisa terbilang cukup lama berdirinya, yakni awal tahun 2014, namun setelah beberapa permak wisata ini seolah terasa baru.

Area di sini juga cukup luas, dengan tersedia area kuliner, restoran yang unik, ragam permainan, tempat menginap seperti vila glamping, dan juga taman terbuka yang luas.

Beberapa resto yang ada di sana di antaranya seperti Resto Purbasari, Resto Burangrang, dan Resto Lembur Urang.

Buka tiap hari yakni Senin-Minggu, pukul 10.00 – 20.00 Wib, masuk ke sini hanya bayar parkir saja sebesar Rp. 15.000, dan tadi harus reservasi tempat makan di sana.

Itu dia beberapa destinasi wisata bandung barat terbaru yang bisa sobat radars kunjungi baik di weekday maupun weekday.

Pergi ke sana memang lebih cocok bareng keluarga atau ramai-ramai karena ada banyak spot yang seru dan instagramable tentunya. Kalau kata orang sunda, mah, enakeun!

0 Komentar