Ini 4 Tempat Wisata Bandung Barat 2018 yang Paling Populer, Mana yang Sudah Kamu Kunjungi?

Ini 4 Tempat Wisata Bandung Barat 2018 yang Paling Populer, Mana yang Sudah Kamu Kunjungi?
Dusun Bambu Bandung Barat/ Foto: liburanyuk.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung Barat 2018.

Salah satu kota yang mulai populer adalah Bandung. Selain menjadi kota metropolis terbesar di provinsi Jawa Barat, destinasi wisata Bandung juga berkembang menjadi simbol nasional.

Kawasan Bandung Barat sudah lama di kenal akan tempat wisatanya yang luar biasa; bahkan yang terbaru saat ini banyak di kunjungi oleh banyak pengunjung yang tertarik dengan wisata alam, relaksasi, dan pendidikan.

Baca Juga:3 Pilihan Android TV Box Terbaik dan Termurah Tahun Ini, Cek Harganya Di Sini!Beban Hidup Bertambah? Yuk Healing ke Puncak Langit Camping Ground Aja! Suasana Sejuk, Hati pun Ademmm

Diawali dengan udara yang sejuk, fasilitas yang lengkap, dan akses jalan yang baik, kawasan Bandung Barat menyediakan lokasi wisata yang bisa dibilang refreshing. Hal inilah yang menjadi faktor penyumbang banyaknya pengunjung tempat wisata di Bandung Barat.

1. Farmhouse Lembang

Farm House Lembang menawarkan ide wisata yang khas dari yang lain. Terletak di Lembang, tujuan wisata yang berkembang untuk keluarga.

Rumah pertanian Lembang menarik banyak keluarga karena memiliki ide pertanian klasik Eropa dengan area perkebunan yang cukup luas dan rumah Hobbit atau pemukiman kurcaci.

Tempat ini juga memiliki spot foto yang Instagrammable bagi para tamu yang lebih suka berswafoto.

2. Tebing Keraton

Tebing Keraton menjadi tujuan wisata yang populer karena keindahan alamnya; khususnya, jika Anda ingin memotret dari atas tebing dengan kehalusan yang indah, inilah tempat yang harus Anda tuju.

Destinasi wisata populer ini sangat menarik jika di kunjungi pada pagi hari untuk melihat matahari terbit dan sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam.

Letaknya di atas Taman Hutan Raya Ir. H Djuanda. Pengunjung dapat melihat kota Bandung yang di selimuti kabut dan awan dari puncak bukit.

Baca Juga:Makin Galau! Ini Daftar Mobil City Car Terbaru Toyota, Harga Mulai Rp100 Jutaan Aja!Ini Loh! 3 Tempat Wisata Glamping Murah di Bandung, Cek Yuk! Ajak Teman-teman Ke Sana!

3. Dusun Bambu

Dengan tema Back To Nature yang mengedepankan ragam keindahan alam yang menjadi daya tarik utama wisata ini, wisata Dusun Bambu cocok untuk keluarga.

Banyak fasilitas yang di tonjolkan, mulai dari fasilitas kontemporer dengan hunian kontemporer, tempat makan

dan kafe yang menyediakan masakan asli Lembang, yang mengintensifkan nuansa dusun tradisional.

4. Kampung Gajah Wonderland

Destinasi wisata keluarga terbaru di kawasan Bandung, Kampung Gajah Wonderland menawarkan konsep wisata terpadu

dengan permainan hiburan untuk keluarga serta wisata kuliner dan belanja bagi para tamu yang ingin berwisata sambil berbelanja.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung Barat 2018. Selemat mengunjungi.***

0 Komentar