Goa Sunyaragi Jadi Pilihan Isi Libur Lebaran

0 Komentar

Taman Air Goa Sunyaragi, menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, saat momen libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, pengunjung yang datang pun tidak hanya dari Kota Cirebon, namun banyak pengunjung dari luar Kota Cirebon.

Momen libur lebaran, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur, salah satunya dengan berkunjung ke Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon.

Taman Air Goa Sunyaragi menjadi pilihan destinasi wisata masyarakat, baik dari Cirebon, maupun dari luar kota. Apalagi di momen hari raya Idul Fitri, banyak masyarakat dari luar kota yang melakukan mudik ke Cirebon. Sehingga kunjungan wisatawan di Taman Air Goa Sunyaragi meningkat pada hari Idul Fitri 1444 Hijriyah ini.

Baca Juga:Pantauan Arus Balik Di Jalur Arteri Bypass Pada H+5Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Salah satu pengunjung asal Cirebon mengatakan, berkunjung ke Goa Sunyaragi, untuk mengingat kembali sejarah tentang Kota Cirebon.

Sementara, tidak hanya dari Kota Cirebon, namun terdapat pengunjung dari Jombang Jawa Timur, yang sengaja datang ke Cirebon untuk berkunjung ke Taman Air Goa Sunyaragi.

Sementara itu, Taman Air Goa Sunyaragi buka setiap hari, dari pukul 08.00 sampai 17.30 WIB, serta harga tiket masuk yang terjangkau hanya 10 ribu rupiah untuk pelajar, dan 15 ribu rupiah untuk umum.

0 Komentar