Hasil Fotonya Saingi iPhone, Nokia Lumia 930 Punya Harga Segini

Hasil Fotonya Saingi iPhone, Nokia Lumia 930 Punya Harga Segini
Nokia Lumia 930 (YouTube Ricky's TechTalk)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain Nokia Lumia 1020, ada juga varian lainnya yang mempunyai kualitas pengambilan foto yang bagus yaitu Nokia Lumia 930.

Jika Nokia Lumia 1020 mempunyai kamera layaknya kamera professional seperti kamera digital, maka Lumia 930 konon juga punya kualitas gambar yang bagus.

Jika melihat penjabaran di atas, rasanya cukup menarik untuk di kupas lebih lanjut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasinya, simak hingga akhir artikel ini.

Baca Juga:Sedang Cari Villa di Tegal? Ini dia Harga Kamar Villa Guci TegalHP Idaman, Nokia Lumia 1020 Punya Kamera Layaknya SLR dan Chipset Snapdragon

Nokia Lumia 930

Melansir dari Wikipedia, ponsel ini meluncur pada beberapa tahun yang lalu tepatnya pada April 2014. Chipset yang di gunakan yaitu berupa Qualcomm Snapdragon 800.

Sitem operasinya pun menggunakan Microsoft Windows Phone 8.1. Lumia 930 di buat dengan ukuran layar AMOLED 5.0 inci dengan kepadatan 441 ppi.

Dengan layar AMOLED 5.0 inci, layar ponsel Nokia Lumia 930 beresolusi 1080 p dengan perlindungan dari Gorilla Glass 3.

Lalu, di bagian kamera, terdapat dua macam kamera yang di sematkan. Pada bagian depan, kamera Lumia 930 berukuran 1,2 MP.

Sementara kamera bagian belakang, berukuran 20 MP dengan OIS. Menariknya dari kamera belakangnya ini, konon menciptakan hasil foto yang mengalahkan hasil foto dari iPhone 6 Plus dan Samsung Galaxy Note 4.

Melansir dari neowin.net, terdapat blind test atau tes kamera buta yang di lakukan oleh Phone Arena di mana ketiga ponsel di atas menjadi bagian dari blind test tersebut.

Total ponsel yang di bandingkan yaitu berjumlah 6 dengan pengambilan objek gambar pun sama.

Baca Juga:Daftar Hotel Wonogiri dengan Tarif Murah, Ada yang di Bawah Rp50 RibuNikmati Keseruan dari Bukit di Tasikmalaya dengan Pesona Alam yang Memukau

Dari hasil foto yang sudah di hasilkan oleh semua ponsel termasuk tiga ponsel di atas yang di sebutkan, Nokia Lumia 930 mendapatkan 6.000 suara.

Kemudian di susul dengan Samsung Galaxy Note 4 yang berada di urutan dua dengan perolehan suara 5.936 suara dan iPhone 6 Plus berada di urutan tiga dengan perolehan suara sebanyak 4.344 suara.

Selanjutnya di susul dengan ponsel lain yang menjadi pembanding di antara tiga ponsel di atas.

Dengan kualitas yang mumpuni terutama dalam fitur kameranya, Nokia Lumia 930 konon di banderol harga Rp7,2 juta.

0 Komentar