Sedang Cari Villa di Tegal? Ini dia Harga Kamar Villa Guci Tegal

Sedang Cari Villa di Tegal? Ini dia Harga Kamar Villa Guci Tegal
villa Guci (trip.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang ada rencana untuk menginap di villa Guci Tegal? Berikut ada info mengenai harga kamar Villa Guci Tegal untuk kamu yang ingin mengetahuinya.

Di lansir dari Wikipedia, Guci adalah suatu desa yang ada di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah,

Di tempat ini, kamu akan menemui banyak tempat wisata seperti air terjun, pemandian air panas dan ada pula kebun stroberi.

Baca Juga:HP Idaman, Nokia Lumia 1020 Punya Kamera Layaknya SLR dan Chipset SnapdragonDaftar Hotel Wonogiri dengan Tarif Murah, Ada yang di Bawah Rp50 Ribu

Selain, tempat wisata, kamu juga akan menemui berbagai macam villa yang bisa kamu jadikan tempat menginap bersama keluarga atau kerabat dekat. Berikut daftar villanya.

Villa Guci Tegal Beserta Harga Kamar per Malam

– Bukit Mutiara Guci

Berlokasi di Jalan Raya Karangsari No. 9, Guci, Tegal, Jawa Tengah. Fasilitas yang disediakan cukup beragam seperti kolam renang, kamar tidur, ruang tidur dan lain-lain.

Selain villa, di sini juga menyediakan glamping dengan fasilitas yang lengkap. Menginap di sini pun tidak hanya menawarkan suasana alam yang asri tapi tempatnya juga estetik.

Untuk harga kamar villa Guci Tegal ini per malamnya di kenakan biaya Rp900 ribu hingga Rp1,9 juta.

– Salma Guci Resort

Tempat ini menyediakan akomodasi seperti pemandian air panas, villa dan café yang lokasinya ada di Jalan Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kab. Tegal, Jawa Tengah.

Tersedia dengan beberapa tipe kamar yang bisa kamu sewa. Di antaranya yaitu villa VIP (A) dengan harga sewanya Rp2 juta untuk weekday dan Rp2,5 juta untuk weekend yang bekapasitas maks. 10 orang.

Fasilitasnya beragam seperti 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dalam dan luar, TV di kamar utama, ruang keluarga dengan TV, sarapan untuk 4 orang, dapur dan kolam renang.

Baca Juga:Nikmati Keseruan dari Bukit di Tasikmalaya dengan Pesona Alam yang MemukauHP Kuning Tapi Bukan Nokia Jadul Pisang, Melainkan iPhone

Kemudian untuk villa regular (B) dengan kapasitas maks. 6 orang di banderol harga Rp1,3 juta untuk weekday dan Rp1,5 juta untuk weekend.

Fasilitas yang akan di dapatkan di antaranya hampir sama dengan VIP namun bedanya kamar tidur yang tersedia hanya 1 dengan sarapan untuk 2 orang.

Selain itu ada juga tipe C dan D yang di banderol harga mulai dari Rp1,2 juta dengan fasilitas beragam tanpa ruang keluarga.

– Hollymoon Kampoeng Goetji 1930

Lokasinya ada di Jalan Lingkar Barat, Guci, Kecamatan Bumijawa, Jawa Tengah. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di antaranya yaitu sarapan, kamar bebas rokok, di beberapa kamar terdapat jendela dan kolam renang.

Nuansa tradisional akan begitu terasa kental di villa ini karena desain bangunannya menggunakan kayu dengan warna coklat.

Meski tidak ada TV di sini, namun villa ini akan menawarkan pemandangan indah yang bisa kamu lihat dari sekitar villa.

0 Komentar