Intip Harga Mobil Suzuki Jimny Bekas yang Berkelas

Suzuki Jimny Sierra
Suzuki Jimny Sierra. Foto : suzuki.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Intip Harga Mobil Suzuki Jimny Bekas yang Berkelas.

Suzuki Jimny adalah mobil SUV yang populer di Indonesia. Mobil ini terkenal karena desainnya yang unik dan kehandalan di medan off-road.

Mobil Suzuki Jimny terkenal dengan mesin yang tahan lama, tersedia banyak suku cadang, nyaman digunakan, dan dapat di andalkan di berbagai kondisi jalan, sehingga menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Suzuki Jimny merupakan mobil off-road kecil yang sangat sesuai untuk orang yang ingin memiliki kendaraan yang tangguh, mudah di kendarai, dan di lengkapi dengan fitur-fitur berguna. Terlepas dari tampilannya yang klasik, Jimny menyajikan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Baca Juga:Mau Staycation di Villa Daerah Guci Tegal yang Harga Tejangkau? Ke Sini Aja Bestie!Healing Kuy! Cobain Nginep di Villa Guci Tegal Ini Deh, Sejuk dan Seru Lho!!

Jimny dilengkapi dengan mesin 1.5 liter yang menghasilkan daya sebesar 102 hp dan torsi sebesar 130 Nm. Mesinnya terdiri dari 4 silinder. Mobil ini juga menawarkan dua pilihan transmisi yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Kendaraan ini di lengkapi dengan sistem suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsi A-Frame yang memungkinkan Suzuki Jimny untuk melibas medan off-road yang sulit.

Jimny dilengkapi dengan fitur-fitur bermanfaat lainnya seperti sistem pengereman anti-lock brake.

Harga Suzuki Jimmy Bekas

Untuk meminang mobil Suzuki Jimmy, harganya masih tergolong tinggi. Melihat di website jual beli carmudi.com, untuk mobil bekas Suzuki Jimmy masih berada di harga Rp 300 hingga Rp 400 jutaan.

Harga tersebut bisa berbeda – beda di tiap website maupun tiap daerah.

Jika Anda tertarik untuk membeli Suzuki Jimny bekas, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan.

Pertama, pastikan untuk memilih penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Anda bisa mencari informasi tentang penjual di internet, bertanya pada teman atau keluarga, atau mencari di forum online tentang pengalaman membeli mobil bekas.

Baca Juga:Mau Beli Mobil? Lirik Dulu Yuk, Hyundai Creta Bekas yang Canggih dan Harga EkonomisSmart TV Samsung yang Mewah dan Canggih

Kedua, periksa kondisi mobil secara detail. Pastikan untuk memeriksa mesin, kaki-kaki, suspensi, dan sistem elektronik. Jangan lupa juga untuk memeriksa dokumen mobil seperti STNK dan BPKB untuk memastikan bahwa mobil tersebut memiliki dokumen yang lengkap dan sah.

Terakhir, lakukan tes drive sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan melakukan tes drive, Anda bisa merasakan bagaimana mobil tersebut berjalan dan memastikan bahwa mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 Komentar