Smart TV Samsung yang Mewah dan Canggih

Smart TV Samsung yang Mewah dan Canggih
(Foto : samsung.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apa kamu memiliki rencana untuk mengganti TV lama kamu menjadi smart TV terbaru? Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi Smart TV Samsung yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin membeli smart TV.

Smart TV merupakan perangkat TV cerdas yang telah di tanam dengan teknologi terkini demi meningkatkan pengalaman menonton bagi para penggunanya. Televisi ini di lengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan untuk mengakses berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, dan masih banyak lagi.

Dengan Smart TV, kamu juga dapat menghubungkan perangkat seperti smartphone atau tablet ke televisi Anda. Kamu dapat menampilkan gambar dan video dari perangkat secara langsung di layar televisi yang besar.

Baca Juga:Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub IndoYuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah Dulu

Smart TV yang bisa terhubung dengan internet serta bisa menikmati konten yang bervariasi salah satunya adalah smart TV besutan Samsung. Berikut ini ada beberapa Smart TV Samsung yang menjadi rekomendasi. Yuk simak tulisan di bawah ini untuk membaca rekomendasinya.

Smart TV Samsung

1.Samsung 60 inchi Smart TV 4K Crystal UHD BU8000

(Foto : samsung.com)

Memiliki desain tipis, yang membuat smart TV ini menyatu sempurna di dinding. Tak hanya itu saja, desainnya yang modern juga menambah daya tarik TV ini

TV ini juga sudah di lengkapi dengan Dynamic Crystal Color dapat menghasilkan kualitas gambar UHD di tingkat yang baru dengan teknologi fosfor warna tercanggih.

2. Samsung Smart TV 65 inchi QLED 4K Q70B

(Foto : samsung.com)

Dengan teknologi cahaya belakang terkini yang di kenal sebagai Dual LED, hasilkan warna kontras yang lebih tegas dan akurat dengan meningkatkan gradasi warna cahaya belakang agar sesuai dengan jenis konten yang sedang di putar.

Selain itu, terdapat Multiple Voice Assistants yaitu voice assistant bawaan yang memberikan pengalaman hiburan paling optimal dan kendali tercanggih untuk rumah kamu. Dengan Multiview, sehingga kamu bisa menonton yang ada di TV dan HP Anda dalam satu layar secara bersamaan.

(Foto : samsung.com)

Dengan kontrol kecerahan yang tepat, kamu bisa menikmati detail-detail luar biasa dalam kondisi yang sangat gelap atau sangat terang. Infinity One Design juga menambahkan kehidupan dan pengalaman yang lebih mendalam tanpa mengurangi kesan elegan.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone!Inilah Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2022 yang Menggoda

Dengan teknologi mutakhir yang inovatif dan di namis dari Samsung, Motion Xcelerator Turbo menghadirkan kinerja yang berbeda dengan model 60Hz yang mendukung game VRR dan konten 120Hz. Di lengkapi dengan fitur Multiview, sehingga memungkinkan kamu menonton acara televisi dan konten dari ponsel secara bersamaan pada satu layar.

0 Komentar