Ter Oppa-oppa!! 2023 Banyak Pilihan Drakor Terbaik Rating Tertinggi

Youtube/drakor 2023
Youtube/drakor 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ter Oppa-oppa!! 2023 Banyak Pilihan Drakor Terbaik Rating Tertinggi.

Tahun demi tahun, ada beberapa drama Korea terbaik yang memang berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Meski masih paruh pertama tahun 2023, ada beberapa drama Korea top dengan jalan cerita menarik yang sedang trending di media sosial.

Beberapa drama Korea terbaik 2023 berhasil bikin kamu betah dengan cerita seru. Selain itu, menghadirkan beberapa bintang ternama.

Baca Juga:Yang Di tunggu Akhirnya Tiba! Harga Handphone Nokia Lumia N95 5GSangat Keren! Suzuki Jimny 2018 Harga Di Banrol 100 Jutaan

Penasaran dengan drama Korea terbaik 2023 yang wajib di tonton? Simak rekomendasi drama Korea terbaik di sini, sayang sekali jika Anda melewatkannya. 

Taxi Driver Season 2

Drama Korea dengan rating tertinggi tahun 2023 adalah TAXI DRIVER 2. Drama Korea ini merupakan kelanjutan dari season pertama yang tayang tahun 2021. TAXI DRIVER 2 tetap di bintangi oleh Lee Je-Hoon, Kim Eui-Sung, Pyo Ye-Jin, Jang Hyuk-Jin dll.

Namun di season kedua ini, di ketahui artis cantik Esom tidak ikut berperan. Ceritanya tetap seru, apalagi karakter Madam Lim kembali hadir di TAXI DRIVER 2. Tak heran jika drama Korea terbaru 2023 ini mendapat rating yang cukup tinggi hingga 12,1 persen saat pertama kali tayang. Soompi untuk kelas nasional.   

The Glory Season 2

Salah satu drama Korea terbaik tahun 2023 yang wajib kamu tonton adalah THE GLORY SEASON 2. Drama Korea ini sempat trending di media sosial hingga mendapat rating yang cukup tinggi.

Tak heran hati naga ini hangat di perbincangkan karena di ambil dari kisah nyata kejadian bullying. Selain itu, THE GLORY SEASON 2 juga menghadirkan bintang-bintang ternama yaitu Song Hye-Kyon.

Crash Course in Romance

CRASH COURSE IN ROMANCE juga menjadi salah satu drama Korea terbaik 2023 yang tidak begitu populer dan baru di rilis awal tahun ini.

Rilis pertama dari seri CRASH COURSE IN ROMANCE ini berhasil mendapatkan rating yang tinggi. Salah satu yang menarik dari drama Korea terbaru 2023 ini adalah pemerannya yang menawan.

Baca Juga:Siap Ngaspal Bareng Hyundai Creta Sunroof? Cek Kehebatannya di SiniMomen Nonton Sinetron Makin Berkesan Kalo Pake Smart tv Led 40 Inch, Berikut Merknya

Selain itu, CRASH COURSE IN ROMANCE juga menawarkan cerita menarik tentang kisah asmara sang protagonis dengan kepribadian yang berbeda. 

0 Komentar