Siap Ngaspal Bareng Hyundai Creta Sunroof? Cek Kehebatannya di Sini

Hyundai.com/ hyundai creta sunroof
Hyundai.com/ hyundai creta sunroof
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siap Ngaspal Bareng Hyundai Creta Sunroof? Cek Kehebatannya di Sini.

Jangan terkecoh dengan ukurannya yang kecil. Ukurannya yang kecil ini sebenarnya memiliki beberapa fitur yang biasanya di miliki oleh mobil yang lebih besar dan lebih premium.

Pabrikan Korea Selatan harus melihatnya dengan mata tajam. Ini membuat Creta seistimewa mungkin di bandingkan para pesaingnya.

Baca Juga:Momen Nonton Sinetron Makin Berkesan Kalo Pake Smart tv Led 40 Inch, Berikut MerknyaBerapa Harga Sewa Villa Guci Pesan Lewat Traveloka? Berikut Listnya

Misalnya mobil 1500cc ini sudah memiliki sound system Bose dan Hyundai Bluelink.

Hyundai Smart Sense juga merupakan teknologi keamanan yang cerdas.

Pecinta Hyundai juga akan menemukan sunroof berukuran besar di tipe Prime Hyundai Creta.

Bahkan, sunroof ini bisa di golongkan sebagai panoramic sunroof karena memanjang hampir sepanjang atap Hyundai Creta.

Pembukaan juga otomatis, dengan sedikit menekan tombol di atas, sunroof membuka atau menutup secara otomatis. Tekan tombol setengah untuk membuka penutup. 

Kali ini menjelaskan kelebihan Hyundai Creta, adalah akselerasi dan penghematan bahan bakar Creta lebih baik daripada Honda HR-V.

Hemat Bahan Bakar

Keunggulan pertama Hyundai Creta adalah harganya yang lebih murah di bandingkan HR-V. The Chalk di jual mulai dari Rp 288 juta hingga Rp 404 juta dengan lima pilihan berbeda.

Sedangkan HR-V dijual dalam tiga versi mulai Rp 364,9 juta hingga Rp 405,1 juta. Bahkan HR-V memiliki varian lain yakni Turbo RS yang di banderol Rp 515,9 juta.  

Panoramic Sunroof

Hyundai Creta jelas lebih menyenangkan untuk di kendarai. Karena kaca atapnya bisa dibuka, maka mengadopsi panoramic sunroof yang bisa membuat aliran udara di dalam kabin lebih segar.

Baca Juga:Sewa Villa Guci Tegal, Solusi Healing Biar Gak Pusing!!Glamping Garut Di Mana Sih? Inilah Lokasi Terkenalnya

Inilah keunggulan Hyundai Creta di bandingkan kompetitornya. Berbeda dengan Creta, yang harus Anda lakukan untuk membuka sunroof adalah menekan tombol di samping kaca spion. Lebih praktis dan mudah. 

Suspensi Lebih Stabil

Nah, keunggulan mobil dengan suspensi yang lebih kaku tentunya lebih stabil di jalan dan lebih stabil di kendarai di bandingkan dengan suspensi mobil yang sifatnya goyah. 

Pemakaian BBM yang irit

Di bandingkan kompetitornya yaitu HR-V, konsumsi bahan bakar dalam kota hanya 12,6 km/liter pada pengujian kami. Kemudian luar kota sekitar 18 km/liter.

Jika Anda ingin membuat Hyundai Creta Anda lebih irit, Anda bisa menggunakan mode Eco drive pada SUV ini. Efeknya membuat respon pedal menjadi sangat sensitif dan tentunya hemat bahan bakar. 

0 Komentar