Momen Nonton Sinetron Makin Berkesan Kalo Pake Smart tv Led 40 Inch, Berikut Merknya

TV LED
TV LED
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Momen Nonton Sinetron Makin Berkesan Kalo Pake Smart tv Led 40 Inch, Berikut Merknya.

Keberadaan TV tabung justru tersingkir dengan hadirnya Televisi modern.

Pasalnya, banyak konsumen yang merasa desain TV LED terlihat lebih kekinian.

Tak hanya itu, TV LED juga di nilai memiliki kemampuan menghemat tempat karena bodinya ini cukup tipis, tidak terlalu tebal.

Baca Juga:Berapa Harga Sewa Villa Guci Pesan Lewat Traveloka? Berikut ListnyaSewa Villa Guci Tegal, Solusi Healing Biar Gak Pusing!!

Saat menggunakan TV LED, Anda akan merasa seperti sedang menonton acara favorit melalui bezel tipis. 

Berikut Radar akan memberikan beberapa rekomendasi merek elektronik yang menawarkan beberapa pilihan LED terbaik.

Samsung

TV LED Samsung hadir dalam banyak variasi, dari resolusi HD, Full HD, UHD 4K hingga UHD 8K. Fiturnya juga sangat beragam seperti AirSlim, Quantum HDR, Neural Quantum Processor, Motion Xcellerator, dll.

Samsung juga memiliki TV QLED melengkung, di mana layarnya tidak lagi datar tetapi tersembunyi. Layar cekung ini memungkinkan kita untuk melihat gambar lebih lengkap dan realistis.

Samsung memperkenalkan Quantum Dot Display yang memanjakan mata Anda dengan palet satu miliar warna dan Smart Hub yang memungkinkan Anda mengakses TV, game, atau streaming film dengan satu remote.

Aqua LED 40AQT8550

Smart TV Aqua 40 inci merupakan yang terlaris di Indonesia.

Smart TV ini juga di bekali resolusi Full HD 1920 X 1080 piksel, sehingga gambar yang di tampilkan tajam. Lalu ada port USB yang bisa memutar video melalui USB flash disk.

Baca Juga:Glamping Garut Di Mana Sih? Inilah Lokasi Terkenalnya2023 Taeyang BIGBANG Come Back Dengan Lagu “SEED”, Berikut Liriknya

Ada juga port HDMI yang berguna untuk menyambungkan TV ke konsol game atau pemutar media, dan di dukung oleh pengurangan noise digital dan desain bezel yang ramping.

Harga Smart TV Aqua LED 40AQT8550 40 inci sekitar Rp 2.395.000.

Aqua Andorid TV LED

Aqua Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android TV. Dengannya, tampilan gambar lebih senyap, tajam dan jernih serta Anda juga dapat menonton video YouTube dan di dukung dengan dukungan jaringan nirkabel.

Smart TV ini juga memiliki bingkai tipis yang stylish dan ringan. Selain itu, terdapat port USB dan HDMI yang mendukung berbagai format video. Smart TV 40 inch Aqua Android LED TV LE40AQT6300FA harganya sekitar Rp3.499.000. 

Sonia Bravia LED TV

Smart TV 40 inci terlaris dari Sony memiliki fitur teknologi X-reality Pro Picture, yang menjamin kualitas gambar yang lebih realistis dan detail.

Tidak hanya memiliki Motionflow XR 100Hz, yang berguna untuk melihat gameplay dengan cara yang tidak buram, konektor tersebut juga tersedia untuk HDMI dan USB.

Sony Bravia LED TV KLV-40R352C Smart TV 40 inch di banderol dengan harga sekitar Rp3.775.000. 

0 Komentar