Tipe Mobil Daihatsu Ayla Ramah, Murah, Sporty

Tipe Mobil Daihatsu Ayla Ramah, Murah, Sporty
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Tipe Mobil Daihatsu Ayla pertama kali di hadirkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dan masuk dalam kategori mobil van Low Cost Green Car (LCGC).

Di siniCek lokasi dan fasilitas bengkel terdekat di aplikasi Otoklix Android atau aplikasi Otoklix Ios dan lakukan reservasi online untuk memudahkan perawatan mobil

Sejak di luncurkan pada 2012 lalu, Daihatsu Ayla baru mengalami dua kali pembaruan, terakhir pada Maret 2020.

Baca Juga:Keren! Velg Karimun Wagon R Kamikaze R15 Tampilan SportyNokia Iphone Rasa-Rasa Edge Style di Kalangan Millenial

Misalnya dari segi performa mesin, ada dua pilihan mesin, yakni bensin 1.0 liter dengan kode mesin 1KR-DE.

Dan kapasitas 1,2 liter dengan mesin kode 3 NR-VE.

Tak berhenti sampai di situ, upgrade mobil Ayla juga merambah ke fitur eksterior, interior, dan built-in dari Tipe Mobil Daihatsu Ayla dan Toyota.

Ingin tahu seperti apa tampilan Daihatsu Ayla terbaru? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Daihatsu dan Toyota hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 1.000cc 3 silinder DOHC yang di kawinkan dengan mesin berkode 1KR-DE yang menghasilkan tenaga maksimal 64hp pada 6.000rpm/menit dan performa maksimal.

Varian kedua bermesin 1.200cc berkode 3NR-VE Dual-VVTi dan memiliki tenaga maksimal 87 hp. pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 108 Nm pada 4.200 rpm.

Kini tersedia dua pilihan transmisi untuk kedua mesin tersebut, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Daihatsu bisa dibilang cukup irit konsumsinya.

Baca Juga:HP Idaman Anak Muda Nokia X6, Harga Murah, Spesifikasi CanggihHarga iPhone 16 Pro Max dan Spesifikasi yang Di Incar Kalangan Anak Muda

Saat OtoFriends mengendarai Daihatsu Ayla di jalan tol, konsumsi bahan bakar maksimalnya adalah 20,7 km/l. Sedangkan konsumsi dalam lalu lintas kota hanya 14,7 km/l.

Fitur Daihatsu Ayla

Bagian terakhir yang menjadi aspek penting adalah fitur yang ditawarkan Daihatsu dan Toyota pada generasi terbaru Tipe Mobil Daihatsu Ayla. Tidak semua jenis mobil mendapatkan penyegaran yang sama. Faktanya, pria 1.0 liter mendapat sedikit penyegaran sendiri.

Secara umum, khususnya pada varian 1.0 X, fitur bawaan antara lain eco-detectors, emergency key retractor, tachometer, side.

Di sini impact lights, 3-point seat belt, multi-function display (MID) dan head unit 2-DIN dengan infotainment fungsi seperti. seperti MP3.

CD, port USB dan AUX. Salah satu fitur Ayla 1.0 X-Type adalah front stabilizer untuk ban depan dan headrest untuk jok baris kedua.

Sementara itu, mobil tipe 1.2 liter memiliki sejumlah fitur keselamatan terintegrasi.

Beberapa di antaranya adalah dual SRS airbag, stabilizer ban depan dan belakang, pretensioner sabuk pengaman depan, power window, power door lock dan immobilizer serta alarm.

Secara khusus, Tipe Mobil Daihatsu Ayla Tipe 1.2 R dan R Deluxe bertransmisi otomatis di lengkapi dengan fitur khusus seperti kamera parkir, sistem pengereman anti-lock “AB” dan distribusi tenaga rem elektronik (EBD).

Harga Daihatsu Ayla 2022 mulai dari Rp 112 jutaan untuk tipe mesin 1.0 liter sedangkan harga tipe mesin 1.2 liter mulai dari Rp 148 jutaan.

Daihatsu Ayla mulai dari Rp 145 juta untuk tipe mesin otomatis 1.0 liter dan Rp 158 juta untuk tipe 1.2 liter.

Pilihan warna OtoFriends meliputi yellow metallic, shiny silver, ice white solid, red solid, orange metallic, dark grey metallic, dan ultra black solid.

Di kutip dari situs resmi Daihatsu, berikut harga Daihatsu Ayla 2022 OTR Jakarta bulan November 2022.  

0 Komentar