Tidak Perlu Baru, Harga Hyundai Creta Bekas Cuma Jadi Segini Loh

Tidak Perlu Baru, Harga Hyundai Creta Bekas Cuma Jadi Segini Loh
Hyundai Creta (hyundai.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil keluaran Hyundai yaitu Hyundai Creta meluncur dengan tampilan yang sporty dengan fitur canggih. Hyundai Creta memang di banderol harga yang cukup tinggi.

Untuk varian barunya, ada yang di banderol dengan harga Rp350 juta hingga Rp400 jutaan.

Namun mengingat fitur yang di tawarkan pun gahar, maka tak heran jika mobil ini menawarkan harga yang cukup tinggi.

Baca Juga:Biar Keluaran Lama, Tapi Suzuki Jimny 2016 Juga Masih Oke Buat di Boyong ke RumahHasil Fotonya Saingi iPhone, Nokia Lumia 930 Punya Harga Segini

Mengenal Hyundai Creta

Untuk mengenal sedikit mengenai mobil ini yang di lansir dari Wikipedia, konon mobil ini telah di produksi dari tahun 2014 dengan nama Hyundai ix25.

Mobil tersebut  di produksi di Tiongkok. Menjadi kategori kelas SUV, mobil ini memulai debutnya dengan mengeluarkan beberapa generasi.

Pada generasi pertama, seperti yang telah di sebutkan di atas, di produksi di China pada tahun 2014. Lalu, menyusul generasi kedua pada tahun 2019.

Pada generasi kedua ini, mobil tersebut di produksi di Indonesia di samping dengan negara lain seperti Cina, India, Rusia dan Brasil.

Spesifikasi Hyundai Creta

Membicarakan Hyundai Creta, harga yang di banderol memang cukup tinggi yaitu mencapai Rp350 juta hingga Rp400 jutaan.

Meski begitu, ternyata spesifikasinya cukup mumpuni. Dari segi dimensi, mobil ini mempunyai ukuran 4.315 x 1.790 x 1.630mm.

Kemudian mobil ini mengantongi mesin 1.500 cc MPI yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 113 hp dengan torsi 143,8 Nm, dengan transmisi otomatis IVT atau manual 6 percepatan.

Baca Juga:Sedang Cari Villa di Tegal? Ini dia Harga Kamar Villa Guci TegalHP Idaman, Nokia Lumia 1020 Punya Kamera Layaknya SLR dan Chipset Snapdragon

Hyundai Creta juga di lengkapi dengan fitur VSC atau Vehile Stability Control, ABS dan EBD, Hill Start Assist, kursi ISOFIX, kamera mundur, Lane Keep Assist, airbag dan lain-lain sebagai bagian dari fitur keselamatan.

Mobil ini pun telah mempunyai fitur Bluelink. Fungsi dari fitur tersebut yaitu pengendara bisa mengendalikan mobilnya lewat aplikasi pada smartphone.

Mengendalikan yang di maksudkan di sini yaitu misalnya berupa panggilan yang akan menghubungkan menuju pusat Hyundai saat pengendara sedang membutuhkan bantuan.

Soal harga, Hyundai Creta harga bekas di banderol dengan harga mulai dari Rp200 jutaan.

0 Komentar