Polresta Cirebon Lepas Balik Gratis ke Bekasi

0 Komentar

Polresta Cirebon berangkatkan puluhan pemudik kembali keperantauan menggunakan bus gratis, Sabtu pagi, rombongan diberangkatkan dari Mapolresta Cirebon dan dilepas langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang diwakili Kabag Ops Polresta Cirebon Kompol Purnama.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama melepas pemberangkatan mudik gratis, Sabtu pagi. Program mudik gratis yang diselenggarakan Polresta Cirebon dengan tujuan, Bekasi diikuti 50 orang.

Program tersebut juga bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan pribadi pada masa periode arus balik lebaran.

Baca Juga:Jalur Palimanan-Arjawinangun Ramai LancarH+6 Lebaran, 10.892 Kendaraan Tinggalkan Kuningan

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama mengatakan, program tersebut merupakan inovasi Polresta Cirebon untuk membantu masyarakat yang ingin kembali ke perantauannya setelah merayakan lebaran bersama keluarganya pada momen Idul Fitri 1444 H di kampung halamannya masing-masing.

Pihaknya berharap, program tersebut dapat membantu masyarakat untuk kembali ke perantauan setelah bertemu sanak familinya di kampung halaman saat lebaran.

Sementara salah satu peserta balik gratis, Agus, mengaku bahagia dapat mengikuti program balik gratis Polresta Cirebon. Pasalnya, pihaknya dapat kembali ke perantauan di wilayah Tambun, Bekasi, tanpa perlu mengeluarkan ongkos untuk perjalanannya. Tak lupa ucapan terima kasih kepada jajaran Polresta Cirebon yang telah menyelenggarakan program ini.

0 Komentar