Bocoran Nokia Terbaru 5G yang Akan Mewarnai Pasar Handphone!

Bocoran Nokia Terbaru 5G yang Akan Mewarnai Pasar Handphone!
Foto: WinFuture.de.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel Nokia XR21 telah bocor sepenuhnya. XR21 akan menjadi ponsel Nokia tangguh berikutnya yang segera memasuki pasar.

Spesifikasi dan rendering HP baru-baru ini di posting secara online. HMD Global sedang bersiap untuk merilis smartphone baru yang kuat berikutnya.

Perusahaan belum memberikan konfirmasi resmi tentang rilis smartphone baru, tetapi beberapa bocoran dari banyak sumber telah membagikan gambaran.

Baca Juga:Bisa 8x Zoom! Ini Nokia XR21 5G yang Akan Segera Rilis!Wow! Segini Harga Jual Uang Kuno 100 Rupiah 1992

Selain itu, telah banyak yang membagikan spesifikasi ponsel Nokia yang akan datang. Awalnya mengklaim bahwa penerus Nokia XR20 akan diluncurkan sebagai Nokia XR30-nya.

Namun, di ungkapkan kembali bahwa smartphone tersebut akan datang sebagai Nokia XR21 sebagai gantinya.

HP Nokia XR21 hadir dengan layar LCD IPS 6,49 inci yang menawarkan resolusi FHD+ 2400×1080 piksel dan kecepatan refresh layar 120Hz.

Handset ini di tenagai oleh prosesor seluler Qualcomm Snapdragon 695. Selain itu, perangkat ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat di perluas.

Ponsel Nokia yang kokoh ini juga mengemas baterai 4.800mAh dengan pengisian cepat 33W.

Nokia XR21 5G hadir dengan rangkaian kamera yang terdiri dari kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan dan dua kamera di bagian belakang.

Dua kamera belakang termasuk kamera utama OmniVision pada 64 MP dan kamera sekunder pada 8 MP dengan zoom digital hingga 8x.

Baca Juga:Jangan Mau Ketinggalan! Cek Harga Mobil Honda Freed Terbaru!Intip Nokia X7 yang Punya Spek Cakep di Era-nya!

Selanjutnya, perangkat ini juga mendapatkan sertifikasi tahan debu dan air IP68 dengan sistem operasi Android 12 langsung dari kotaknya.

Menurut sumber, HP Nokia XR21 akan mendapatkan pembaruan OS hingga Mei 2026 dan pembaruan keamanan hingga Mei 2027.***

0 Komentar