Nokia Lumia 430 Gimana Windows Phone Dual SIM Harga dan Speknya? Berikut Spillnya

Foto: amazon.in/ Nokia Lumia 430 Look
Foto: amazon.in/ Nokia Lumia 430 Look
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia Lumia 430 Gimana Windows Phone Dual SIM Harga dan Speknya? Berikut Spillnya.

Selain desainnya yang trendy, warna layar atau tema pada layar Nokia ini juga tidak membosankan bagi penggunanya. Sangat pantas untuk menjadi Lumia ini hp entry level 1 jutaan.

Karena muncul dalam warna. Untuk membuat Lumia 430 ini terlihat seperti ponsel paling modern. Rilis tahun 2015, nyatanya smartphone windows ini masih punya fans lho.

Gimana spesifikasi yang di miliki ponsel ini? berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga:Nokia XR 20 Pro Unjuk Gigi, Sebagus Apa?Makan Diet Menu 7 Hari, Ini Yang Harus Kamu Konsumsi!

 Microsoft Lumia 430 adalah ponsel yang di kembangkan oleh Microsoft Mobile OS untuk pasar berkembang.

Di luncurkan pada Maret 2015 untuk bersaing dengan Google Android One. Ponsel ini di lengkapi bundel Lumia Denim dan sudah di muat sebelumnya dengan Lumia Selfie.

Lumia 430 memiliki layar LCD IPS 4,0 inci, prosesor dual-core Cortex-A7 Qualcomm Snapdragon 200 1,2GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 8GB, yang dapat di perluas hingga 256GB melalui kartu microSD.

Ponsel ini memiliki baterai Li-Ion 1500mAh, kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA. Ini tersedia dalam warna hitam dan oranye.

Membawa kualitas Windows Phone 8.1. Saat Microsoft resmi membeli divisi mobile Nokia, nama Nokia otomatis tidak lagi di gunakan untuk lini smartphone Lumia. Lini smartphone Lumia kini berganti nama menjadi Microsoft Lumia.

Ini juga memberi Microsoft lebih banyak fleksibilitas untuk meluncurkan Windows Phone terbarunya, yang mencakup Microsoft Lumia 430 Dual SIM.

Lumia 430 sendiri merupakan ponsel Windows terjangkau pertama sejak Microsoft membeli Nokia.

Harga ponsel Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini juga cukup masuk akal untuk kelasnya. Seri 430 memang di jadikan senjata entry-level utama Microsoft.   

Baca Juga:Sony Xperia TM Penuhi Kebutuhan Milenial, Secanggih Apa Sih? Berikut SpesifikasinyaHonda PCX Terbaru Skutik Khas Anak Muda, Intip Fitur Terbarunya!

Kali ini, Microsoft memilih model bingkai untuk seri 430 yang terlihat lebih bersudut. Bagian samping bodi juga di-finish dengan finishing lebih halus, namun keempat sudutnya masih memiliki sudut yang agak membulat.

Untuk bahan casenya sendiri, Microsoft Lumia ini masih menggunakan bahan dan finishing yang sama seperti Lumia pada umumnya.

Satu-satunya perbedaan, cukup untuk membedakan Microsoft Lumia 430 Dual SIM dari Lumia sebelumnya, adalah semakin sedikit pilihan warna. 

Di balik bodi ponsel besutan Microsoft ini juga terdapat dapur pacu yang cukup bertenaga di kelasnya. Smartphone dual SIM

Microsoft Lumia 430 di lengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dengan kinerja dual-core pada 1,2 GHz dan GPU Adreno 302.

Ponsel Microsoft Lumia 430 Dual SIM juga di lengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Ini cukup kecil, tetapi Microsoft masih menawarkan slot microSDXC untuk ekspansi penyimpanan.

Kualitas kamera depan milik Microsoft Lumia 430 Dual SIM juga sama rendahnya karena hanya memiliki kualitas VGA saja.

Hal ini memang cukup di sayangkan mengingat smartphone lain dengan range harga yang sama sudah menawarkan spesifikasi kamera yang lebih baik.

0 Komentar