Spesifikasi Suzuki Karimun Estilo Seken!!

Foto: Info Mobil Bekas/ Suzuki Karimun Estilo
Foto: Info Mobil Bekas/ Suzuki Karimun Estilo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spesifikasi Suzuki Karimun Estilo Seken!!

Suzuki Karimun Estilo pertama kali di luncurkan pada tahun 2007. Mobil yang mampu mengangkut 4 penumpang ini banyak di minati di pasaran.

Sayangnya, mobil ini sudah tidak lagi diproduksi dan di jual di Indonesia. Namun, mobil ini masih di jumpai di jalanan Indonesia.

Berikut ini adalah harga dan spesifikasi kendaraan Suzuki Karimun Estilo bagi anda yang tertarik untuk membelinya. 

Baca Juga:Talaga Pineus Ulasan Tertinggi Spot Camping Pinggir Sungai Dalam Hutan di Bandung Tercantik!!Harga Honda Freed Bekas 2015 Kini 100 Juta!!

Suzuki Karimun Estilo ini terlihat kecil. Mobil ini memiliki nuansa minimalis dan gril depan atau spoiler belakang memiliki tampilan hitam yang bagus.

Mobil ini menggunakan velg chrome dengan kaca spion hitam yang mengikuti body mobil membuat tampilan mobil lebih elegan dan tidak kaku.

Dari belakang, mobil ini terlihat cukup bersahabat dengan bodinya yang bongsor mengikuti gaya city car pada umumnya. 

Dari segi warna, mobil ini memang tidak memiliki banyak pilihan warna.

Tersedia dalam Premium White, Dark Brown, Red, Silver Metallic dan Gold.

Anda bisa memilih warna yang menarik untuk kendaraan yang mampu mengangkut 4 penumpang ini. 

Soal fitur keselamatannya sendiri, Suzuki Karimun Estilo memang tidak sebagus mobil masa kini. Kendaraan ini di lengkapi dengan peralatan keselamatan TESS yang di pasang di rangka bodi

Selain itu, kendaraan ini di lengkapi dengan teknologi enkripsi tak bergerak dan sistem alarm, sebuah fitur keamanan yang melindungi dari pencurian yang tidak di inginkan.

Soal kenyamanan berkendara, mobil ini bisa di bilang memenuhi syarat. Mesinnya juga berjalan mulus dan putaran mesinnya juga cukup baik. 

Baca Juga:Suzuki Karimun Wagon R Modifikasi Minimalis Kaya Gimana Sih? Kepoin Di SiniPilihan Tv Android Samsung Best Seller Mulai Dari 2 Juta!!

Pada powertrainnya sendiri, Suzuki Karimun Estilo menggunakan drivetrain manual. Tipe mesin yang di gunakan adalah Dohc dengan silinder 12 katup.

Mesin ini mampu melesat menghasilkan kapasitas maksimal 65 horsepower/6200 rpm dan torsi maksimal 84nm/3500 rpm.

Untuk mesinnya, mobil ini bisa berjalan mulus karena mesinnya 998cc.

Harga Suzuki Estilo

Anda dapat menggunakan mobil ini untuk pergi ke mana pun Anda inginkan. Apalagi mobilnya juga cukup terjangkau.

Anda bisa memiliki mobil ini dengan harga kurang dari 100 juta rupiah dan mobil ini juga cukup bagus dari segi desain dan interior.

0 Komentar