Waduuh 3 Tempat Camping di Pangalengan Bandung Ini Bikin Kamu Melongo, No 3 Vibesnya Seperti di Luar Negeri Loh!

Hutan Pinus Rahong/napaktilas.net
Hutan Pinus Rahong/napaktilas.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang selalu menyimpan sejuta cerita indah karena keunikannya, termasuk tempat wisatanya.

Karena di daerah yang mendapat julukan Kota Kembang ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Tempat-tempat wisata tersebtu di antaranya seperti tempat wisata alam, tempat wisata sejarah, hingga tempat wisata penginapan.

Baca Juga:Sudah 10 Tahun Rilis, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas 2013Unjuk Gigi! Hp Sony Xperia 10 Sudah Rilis, Harganya Bikin Jantung Deg-degan

Nah, untuk tempat wisata penginapan ini, salah satunya yaitu ada pada tempat camping Pangalengan Bandung.

Wah, sayang sekali jika kamu belum pernah mencobanya, karena di sana pemandangannya sangat indah loh gengs.

Tak hanya pemandangannya saja yang indah, namun udara yang terasa di sana pun masih terasa sangat sejuk dan asri.

Jika kamu berkemah di sana, setiap harinya kamu akan di suguhkan oleh panorama sun rise dan sun set yang menakjubkan.

Yuk tunggu apalagi, simak ulasan di bawah ini mengenai beberapa rekomendasi tempat camping Pangalengan Bandung, baca sampai selesai yaa.

3 Tempat Camping di Pangalengan Bandung yang Punya Panorama Indah

1. Sunrise Point CUKUL

Yang pertama, kita akan membahas mengenai salah satu tempat camping Pangalengan Bandung yang berlokasi di Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka pada hari Senin-Jumat, pukul 05.00 WIB-17.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat-Minggu buka selama 24 jam.

Sunrise Point CUKUL/napaktilas.net

Keindahan lokasi wisata inilah yang juga menarik banyak komunitas fotografi. Mereka kerap mendirikan tenda untuk berburu foto-foto cantik pada malam dan pagi hari. Beberapa komunitas juga menyelenggarakan paket wisata fotografi.

Baca Juga:Capcuss Beli Hp Nokia Boba! Ini Dia Keunggulan Nokia Edge 2022 yang Bikin BedaSEGINI! Harga Aki Karimun Wagon R Ramah di Kantong

2. Situ Cileunca

Berikutnya kita akan membahas mengenai tempat kemah yang bisa jadi menjadi tempat favorit untukmu. Lokasiny berada di Jalan Situ Cileunca, Danau Pangalengan, Wanasari, Bandung Selatan, Jawa Barat. Sementara itu, untuk paket camping Cileunca 1: Rp 225.000,00. Paket camping Cileunca 2: Rp 360.000,00. Paket camping Cileunca 3: Rp 385.000,00.

Situ Cileunca/napaktilas.net

Tempat ini buka setiap hari pada pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB. View situ alias danau yang cantik adalah magnet bagi wisatawan. Kabar baiknya, kamu bisa camping di dekatnya. Nah, inilah yang di tawarkan oleh Situ Cileunca. Cukup dengan membayar Rp215.000,00, kamu bisa berkemah dengan beragam fasilitas yang oke buat kamu.

3. Hutan Pinus Rahong

Dan rekomendasi tempat Camping Pangalengan Bandung yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Hutan Pinus Rahong. Lokasinya berada di Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk tempat camping ini yaitu Rp 5.000,00. Sedangkan untuk sewa camping ground nya adalah Rp 20.000,00.

Hutan Pinus Rahong/napaktilas.net

Tempat ini buka setiap hari Senin-Jumat pukul 06.30 WIB-18.00 WIB. Dari pusat kota Pangalengan, jarak Hutan Pinus Rahong hanya sekitar 9 km. Daerah ini juga mudah di akses oleh kendaraan roda empat. Jadi, tak mengherankan apabila banyak keluarga yang pergi berpiknik ke sana.

0 Komentar