MANTUL! Spesifikasi Mewah, Harga Murah! Ini Dia Nokia X6

MANTUL! Spesifikasi Mewah, Harga Murah! Ini Dia Nokia X6
Foto : MobileNewsMag
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia spesifikasi Nokia X6 yang mewah dan harganya murah.

Nokia merupakan salah satu merek handphone populer yang sedang bersaing dengan brand-brand hp terkini, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo. Tak ingin ketinggalan, Nokia semakin rutin merilis smartphone terbarunya dengan segudang keunggulan yang di berikan.

Salah satu hp unggulan Nokia yang memiliki spesifikasi canggih adalah Nokia X6. Bagaimana spesifikasi Nokia X6? Yuk simak tulisan di bawah ini.

Baca Juga:Harga Rp134 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil Ayla Lho! Cek Spesifikasinya di Sini!Sebelum Beli Mobil Baru, Lirik Dulu Harga Daihatsu Ayla Bekas yang Masih Berkelas

Spesifikasi Nokia X6

Hp ini memiliki spesifikasi yang canggih dan mampu bersaing dengan smartphone populer lainnya. Ponsel ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 8.1 untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dengan rasio 19:9. Dapur pacunya menggunakan chip octa-core Qualcomm Snapdragon 636.

Ponsel ini bisa dibeli dalam varian RAM 4 GB dan 6 GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal seluas 32 GB dan 64 GB. Penyimpanan tersebut juga bisa di perbesar dengan slot kartu SD hingga 256 GB.

Tak kalah menarik, spesifikasi Nokia X6 juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3060 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, Hp ini mampu bertahan hingga 16 jam. Dan 380 jam ketika dalam keadaan standby.

Pada bagian fotografi, Nokia X6 di bekali dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP. Kamera ini juga telah memiliki fitur LED flash, HDR dan panorama. Kamera ini juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080p. di bagian depan juga tersemat kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Fitur pendukung lainnya juga sudah di sematkan ke dalam Nokia X6 demi menopang kebutuhan para penggunanya. Antara lain 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB type C hingga sensor sidik jari.

Dengan fitur unggulan yang sudah di berikan, harga smartphone Nokia ini tidak terlalu tinggi bahkan cukup terjangkau.

Baca Juga:Cari Smartphone Murah dan Mewah? Coba Lirik Hp Nokia G10 Dulu Nih, Harganya Cuman 1 Jutaan Lho!HP Mungil ini Ternyata Android Lho! Yuk Intip Spesifikasi Nokia X RM 980

Di lihat dari situs marketplace Shopee, harga hp ini di banderol Rp 1.058.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

0 Komentar