LUAR BIASA!! Sony Xperia Z 1 Kamera 20 MP, Ada Fitur NFC | Cek Spesifikasinya Sekarang!

LUAR BIASA!! Sony Xperia Z 1 Kamera 20 MP, Ada Fitur NFC | Cek Spesifikasinya Sekarang!
Sony Xperia Z 1 (Foto : blog.dimensidata.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sony Xperia merupakan perusahaan yang telah memproduksi handphone yang berasal dari Tokyo, Jepang.

Meskipun di era ponsel cerdas, Sony masih memproduksi smartphone dengan sistem operasi Android, tetapi produk telepon pintar dari Sony tampaknya kurang populer.

Walaupun begitu, Sony masih menunjukkan konsistensi dalam meluncurkan ponsel pintar yang canggih dan berkualitas.

Baca Juga:MANTUL! Spesifikasi Mewah, Harga Murah! Ini Dia Nokia X6Harga Rp134 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil Ayla Lho! Cek Spesifikasinya di Sini!

Salah satu ponsel berkualitas dari Sony yang patut di lirik adalah Sony Xperia Z 1. Hp keluaran tahun 2013 ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Meskipun layarnya kecil, namun tetap nyaman untuk ditatap serta nyaman untuk di genggam menggunakan satu tangan.

Hp ini memiliki dimensi 144 x 74 x 8.5 mm (5.67 x 2.91 x 0.33 in) dan berat sebesar 170 g.

Dalam dapur pacunya, handphone ini di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 serta CPU Wuad-core 2.2 GHz Krait 400. Ponsel ini juga sudah memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

DI bagian fotografi, kamera ponsel ini di bekali dengan resolusi kamera sebesar 20.7 MP dengan fitur LED Flash, HDR serta panorama. Kamera ini juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080p. di depannya juga tersemat kamera yang memiliki resolusi sebesar 2 GB. Dengan kamera tersebut, cukup untuk berfoto selfie serta panggilan video.

Tak kalah menarik, smartphone ini juga telah dibekali 2 GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Kapasitas baterai Sony Xperia Z 1 juga cukup besar, yakni 3000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, ponsel tersebut mampu bertahan dalam mode stanby hingga 880 jam.

Hp Sony Xperia Z 1 tersedia dalam 3 pilihan warna, warna tersebut ialah Hitam, Putih dan Ungu.

Baca Juga:Sebelum Beli Mobil Baru, Lirik Dulu Harga Daihatsu Ayla Bekas yang Masih BerkelasCari Smartphone Murah dan Mewah? Coba Lirik Hp Nokia G10 Dulu Nih, Harganya Cuman 1 Jutaan Lho!

Fitur pendukung lainnya yang tersemat dalam Hp ini adalah Wi-Fi, Bluetooth, Radio FM, microUSB 2.0 hingga NFC.

Demikianlah spesifikasi mengenai HP Sony Xperia Z 1. Meskipun hp ini telah 10 tahun berlalu, namun spesifikasinya masih dapat di andalkan untuk berkomunikasi dan berfoto untuk mengabadikan momen penting.

0 Komentar