Cari Smartphone Murah dan Mewah? Coba Lirik Hp Nokia G10 Dulu Nih, Harganya Cuman 1 Jutaan Lho!

Harga Hp Nokia G10
Harga Hp Nokia G10 (Foto : Nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari Smartphone Murah dan Mewah? Coba Lirik Hp Nokia G10 Dulu Nih, Harganya Cuman 1 Jutaan Lho!

Hp Nokia ialah salah satu merek ponsel ternama yang telah menjadi pilihan banyak orang. Kini, Nokia semakin kerap meluncurkan ponsel pintar terbaru yang dilengkapi dengan fitur unggulan. Nokia pun berusaha untuk tetap bersaing dengan merek ponsel ternama lainnya seperti Samsung dan Xiaomi dengan terus berinovasi dan meningkatkan performa produknya.

Salah satu contohnya adalah memasukkan sistem operasi Android pada perangkat Hp terbaru. Beberapa ponsel terkini dari Nokia juga telah di lengkapi dengan jaringan 5G yang semakin mendukung aktivitas harian penggunanya.

Baca Juga:HP Mungil ini Ternyata Android Lho! Yuk Intip Spesifikasi Nokia X RM 980HP Murah dan Dapat Diandalkan, Yuk Kenalan Sama Nokia Lumia 520!

Hp Nokia yang bisa kamu lirik untuk di miliki adalah Nokia G10. Hp ini memiliki layar seluas 6.5 inci. Ponsel ini juga sudah memiliki resolusi HD+ 720 x 1600.

Desain telepon genggam ini sangat elegan dan nyaman untuk di genggam. Ponsel ini memiliki dua warna yang cantik yaitu biru dan dusk.

Di bagian fotografi, smartphone Nokia G10 di bekali dengan tiga kamera belakang dengan rincian 13 MP kamera utama + 2 MP depth + 2 MP makro. Dengan resolusi kamera yang tinggi tersebut, Nokia G10 mampu menghasilkan gambar yang bagus dan jernih.

Terdapat juga fitur portrait mode, night mode, HDR, beautification, panorama dan watermark.

Selain itu, tersemat juga kamera depan yang beresolusi sebesar 8 MP. Cukup untuk selfie dan melakukan panggilan video call.

Nokia G10 juga sudah di bekali denga RAM 3 GB dan penyimpanan internal seluas 32 GB. Ponsel ini juga mendukung kartu MicroSD hingga 512 GB.

Baterainya yang besar membuat penggunanya tak perlu repot membawa charger ke mana-mana. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5050 mAh dengan pengisian daya 10W.

Baca Juga:Jangan Kaget! Mobil Bekas Suzuki Karimun Estilo Cuma Rp 50 Juta-an Aja!Mau Camping dengan Suasana Alam yang Sejuk dan Asri? Cek di Sini, Lokasi dan Harga Camping Pangalengan Bandung

Tentu saja Nokia G10 sudah di dukung dengan sistem operasi Android. Android 11 membuat kinerja ponsel ini semakin cepat dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari penggunanya.

Selain spesifikasi unggulan di atas, terdapat juga fitur-fitu pendukung lain dari hp ini yang tak kalah penting. Ponsel ini di lengkapi juga dengan Bluetooth, wifi, sensor sidik jari serta USB type C. Sayangnya smartphhone ini belum mendukung jaringan 5G.

Untuk harga hp ini di banderol dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp 1.349.000 saja.

0 Komentar