Bedak Herocyn Baby Powder, Mengatasi Kulit Gatal Pada Bayi

Bedak Herocyn Baby Powder, Mengatasi Kulit Gatal Pada Bayi
foto: Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk ketahui kegunaan dan cara pakai bedak herocyn baby powder.

Kulit bayi cenderung lebih sensitif di bandingkan kulit orang dewasa. Hal ini membuat masalah kulit seperti gatal, iritasi, dan biang keringat lebih mungkin terjadi.

Salah satu andalan orang tua dalam mengatasi kulit gatal pada bayi adalah dengan memberinya bedak. Umumnya, bedak mengandung zinc oxide yang membantu meredakan gatal dan sengatan panas.

Baca Juga:Karimun Estilo Bekas Mulai dari Rp 50 Juta-an Loh? Cek Di Sini!Sony Xperia 1, Anti Bentur Anti Gores! Spesifikasi Mumpuni!

Salah satu bedak bayi gatal yang bisa Anda temukan dengan mudah di e-commerce dan toko bayi adalah bedak bayi Herocyn.

Bedak bayi ini mengandung beberapa kandungan yang dapat membantu mengatasi ruam popok, iritasi kulit ringan, dan gatal-gatal pada bayi.

Kulit gatal adalah gejala umum pada bayi. Kulit gatal pada bayi dapat di sebabkan oleh biang keringat, ruam popok, atau alergi.

Jika bayi Anda memiliki kondisi kulit yang tidak nyaman, Herocyn Baby Powder dapat di gunakan sebagai pertolongan pertama untuk meredakan gatal dan iritasi kulit ringan.

Herocyn Baby Powder adalah bedak bayi yang mengandung zinc oxide, talc dan zinc stearate. Kandungan ini akan membantu anda mengatasi gatal disertai panas kesemutan pada kulit bayi anda.

Kegunaan :

Bedak bayi herocyn mengandung zinc oxide, talc, dan zinc stearate untuk melindungi kulit bayi dari gatal, kemerahan, dan panas.

Zinc oxide dan zinc stearate melindungi kulit bayi Anda dari paparan sinar matahari dan cuaca panas, memastikan kulit bayi Anda terhindar dari kemerahan, iritasi dan panas kesemutan.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Sony Xperia 5 – Harga Baru & Bekas3 TV Android Xiaomi, Ada yang Bisa Dijadikan Hiasan Dinding Loh!

Sedangkan talc membantu meredakan iritasi pada area keriput dan menutrisi kulit sehingga tetap terasa kering dan halus. Lindungi kulit bayi Anda dari gatal.

Herocyn Baby Powder dapat di gunakan setelah mandi atau sesuai kebutuhan. Pastikan kulit bayi Anda bersih sebelum bedak.

Cara Pakai :

Taburkan bedak pada telapak tangan untuk menyesuaikan rasa. Kemudian oleskan bedak tersebut pada lipatan kulit bayi atau area yang di inginkan.

Bedak ini hanya untuk pemakaian luar dan tidak boleh di gunakan di sekitar mata, hidung atau mulut bayi.

Simpan bedak dalam keadaan tertutup rapat setelah di gunakan dan simpan di tempat yang sejuk dan kering. Juga, jangan memaparkan bedak ke sinar matahari langsung.

Harganya bedak Herocyn Baby Powder bisa bervariasi dengan kisaran Rp 10.000 untuk ukuran 100 gr dan Rp 16.000 untuk ukuran 200 gr.***

0 Komentar