Glamping Legok Kondang, Penginapan Bandung Rasa Bali dengan Private Pool

Glamping Legok Kondang, Penginapan Bandung Rasa Bali dengan Private Pool
Glamping Legok Kondang (Instagram glamping_ciwidey)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu penginapan yang berada di Bandung dengan konsep glamour camping atau glamping, tepatnya berada di Ciwidey, mempunyai nama Glamping Legok Kondang.

Pemandangan yang di suguhkan pun begitu indah karena terdapat hamparan pepohonan dan nuansa alam lainnya.

Apalagi, di tambah hawa sejuk yang ada di Ciwidey, membuat pengalaman menginap di sini jadi tambah mengasyikkan.

Baca Juga:Mobil Ayla Warna Kuning Ternyata Punya Kelebihan Loh, Apa Aja Ya?Modal Rp50 Jutaan Udah Bisa Dapet Suzuki Estilo Bekas, Loh!

Suasana yang di tawarkan di sini pun layaknya sedang berada di Bali karena menawarkan konsep yang terlihat mirip seperti di Ubud, Bali.

Tidak hanya itu, fasilitas yang mumpuni pun menjadi salah satu yang di unggulkan dari Glamping Legok Kondang.

Misalnya saja, ada beberapa tipe penginapannya yang menyediakan private pool.

Untuk mengetahui tipe penginapan di Glamping Legok Kondang, berikut ini daftarnya seperti yang di lansir dari Instagram glamping_ciwidey.

New Standar Tent

Tipe ini menawarkan fasilitas berupa pemandangan bukit dan kolam yang di dalam kamarnya berisi satu king bed dan dua single bed yang bisa di tambah dengan 1 kasur tambahan.

Kemudian terdapat balkon/teras, TV kabel, telepon, kamar mandi di bawah tenda, tumbler, hammock, shower dengan heater, perlengkapan mandi, sarapan, teh juga kopi.

Kapasitas New Standar Tent yaitu sebanyak 4 orang, dengan harga yang di banderol per malamnya yaitu Rp1.165.000 untuk weekday.

Sementara untuk weekend atau high season di banderol Rp1.282.000 per malam.

Baca Juga:Makin Stylish! Mobil Ayla Baru di Banderol Harga yang Ramah KantongPunya Triple Kamera, Segini Harga Sony Xperia 5 yang Katanya Jadi Incaran

Luxury Storm

Untuk tipe ini, tamu menginap akan di suguhkan fasilitas pemandangan kota, sunrise dan taman dengan beragam fasilitas di kamar yang di peruntukkan untuk maksimum 4 orang.

Kamar di Glamping Legok Kondang ini terdapat satu exclusive king bed, 2 single bed, kamar mandi di dalam tenda, TV kabel, WiFi, telepon, kulkas mini, portable speaker, tumbler.

Kemudian di kamar mandi, tersedia perlengkapan mandi dan shower dengan heater.

Tamu menginap pun juga bisa menikmati sarapan di kolam atau floating breakfast yang bisa kamu nikmati sambil berendam di dalam kolam.

Sementara untuk kolam renangnya sendiri, tersedia untuk tiga buah tenda untuk tipe Luxury Storm.

Fasilitas lainnya, tersedia juga teh dan kopi. Tipe ini di banderol harga Rp2.750.000 per malam untuk weekday, weekend dan high season.

New Family Tent

Fasilitas berupa pemandangan kebun akan di rasakan di sini. Dengan kapasitas maksimum untuk enam orang.

Menyediakan dua kamar tidur dengan 1 exclusive king bed, 4 exclusive single bed, 2 kamar mandi dalam tenda, shower dengan heater, perlengkapan mandi.

Ada juga TV kabel, WiFi, telepon, kulkas mini, tumbler, portable speaker, dispenser, hairdryer, floating breakfast, spider balcony, kopi juga teh.

Untuk harga per malamnya di banderol dengan harga Rp4.500.000 per malam untuk weekday, weekend dan high season.

Heavenly King Raj Tent

Pemandangan yang di tawarkan berupa hutan dengan kapasitas maksimum 4 orang. Menyediakan fasilitas berupa 1 exclusive king bed, 2 single bed, kamar mandi di dalam tenda.

Selain itu, di dalam kamar juga tersedia TV kabel, WiFi, telepon, kulkas mini, portable speaker, hairdryer, tumbler, dispenser.

Di sediakan pula fasilitas kamar mandi, shower dengan heater, floating breakfast, teh, kopi, spider balcony dengan harga per malamnya Rp3.000.000 untuk weekday, weekend dan high season.

Itulah beberapa contoh tipe kamar di Glamping Legok Kondang, sementara tipe lainnya di banderol harga mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp7,5 juta per malam.

Lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Bandung.

0 Komentar