Bermalam di Glamping Pinggir Sungai Pangalengan Bandung, Pesona yang Tiada Habis, Keindahan yang Memukau

glamping bandung pangalengan yuk?? biar makin Fresh hati dan fikiran !
glamping bandung pangalengan yuk?? biar makin Fresh hati dan fikiran !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat perkemahan yakni Glamping pinggir sungai Pangalengan Bandung dengan pemandangan yang paling indah.

Beberapa pengelola objek wisata banyak membangun glamping di sepanjang aliran Sungai Palayangan yang berhulu di hulu Situ Cileunca.

Sungai Palayangan berada di ketinggian 1550 mdpl, di kelilingi pegunungan dan mengalir melalui 3 kawasan wisata.

Baca Juga:Murah dan Canggih! Harga HP infinix Hot 10 RAM 4, Sedang Hits di MasyarakatDaftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2022, Banyak Promo Menarik dan Potongan

Nah dengan view terbaik Pangalengan yaitu danau Situ Cileunca, hutan wisata Pinus Rahong dan perkebunan Teh Malabar.

Sungai ini juga di anggap sebagai tempat terbaik untuk arung jeram. Apalagi sungai Palayangan memiliki air yang jernih dan dingin, memberikan pemandangan indah di instagram.

Pemandangan Indah dan Harga Murah

Ada Sungai Palayangan memiliki penampang yang tidak selebar sungai pada umumnya.

Kini, sejumlah tour operator di sepanjang Sungai Palayangan memberikan pelayanan kepada para camper berupa berkemah di sepanjang sungai.

Anda bisa tinggal di Parsis di tepi sungai. Mendengarkan gemericik air sambil menghangatkan barbeque atau api unggun adalah kegiatan favorit.

Memang, Glamping di Sungai Palayangan ini di kelola oleh pengelola yang berbeda-beda. Namun secara umum, tarif yang di tawarkan serupa.

Untuk tenda harganya Rp 750.000 per malam sudah termasuk makan pagi, matras, matras dan charger

Baca Juga:Harga Mobil Baru Termurah 2022, Banyak Varian dan Design EleganCara Cek Bantuan Set Top Box Gratis dari Pemerintah Secara Online

Untuk bungalow Glamping pinggir sungai Pangalengan atau villa, harganya berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 1,7 juta.

  1. Desa Singkur

Di sana, Desa Singkur menjadi salah satu tempat wisata yang pertama kali di kembangkan.

Kini lokasi tersebut di kelola oleh Perhutani. Di Kampung Singkur, arus sungai relatif lambat sehingga Anda bisa bermain air dan sangat cocok untuk anak-anak.

Kampung Singkur juga di gunakan sebagai tempat transit dan peristirahatan rafting dari Situ Cileunca.

Kini pengelola desa Singkur menyediakan beberapa fasilitas tenda dan bangunan kayu atau saung untuk bermalam dengan konsep Glamping.

Jika Anda hanya ingin bersenang-senang di air dan menikmati segarnya udara Pangalengan, Anda cukup membayar Rp 10.000 per orang. untuk menginap, kisaran harga dari Rp 650.000 hingga Rp 750.000

  1. Lembah Rahong

Tidak jauh dari desa Singkur juga terdapat pengelola glamping bernama Valley Rahong 12 Camp Riverside.

Glamping di sini juga menarik, karena selain tenda, juga terdapat vila dengan bangunan segitiga menawan yang terletak tepat di tepi Sungai Palayangan.

Ada dua tipe yang di tawarkan, yaitu Deck Tent berkapasitas 1 hingga 4 orang dengan harga mulai dari Rp650.000 hingga Rp750.000.

Glamping pinggir sungai Pangalengan Sementara itu, Deck Villas berkapasitas 65 hingga 7 orang di tawarkan di jual seharga Rp 850. Harga ini dapat berubah jika itu adalah akhir pekan 

0 Komentar