3 Rekomendasi Kolam Renang Ciwidey Terbaru yang Seru!

3 Rekomendasi Kolam Renang Ciwidey Terbaru yang Seru!
Ciwidey Valley Hot Spring Water (Foto : ciwideyvalley.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – 3 Rekomendasi Kolam Renang Ciwidey Terbaru yang Seru!

Kolam renang merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi keluarga. Di tempat ini tentunya bisa merasakan sensasi bermain air yang seru dan menyenangkan.

Terlebih lagi bagi kamu yang memiiki hobi berenang, pasti akan sangat betah bila berlama-lama berenang di kolam renang yang bersih dan memiliki fasilitas lengkap.

Liburan di Ciwidey tak hanya melulu tentang objek perkebunan the saja. Kamu juga bisa bermain wahana air di wisata air seperti kolam renang di Ciwidey.

Baca Juga:Mobil Suzuki Estilo Bekas, Harga Terjangkau Gak Bikin Dompet BolongManfaat Bedak Kelly yang Bisa Bikin Wajah Auto Glowing!

Dalam artikel ini akan di informasikan beberapa rekomendasi kolam renang Ciwidey terbaru yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman.

Kolam Renang Ciwidey Terbaru

1. Barusen Hills

Barusen Hills merupakan lokasi yang ideal untuk menikmati kegiatan air di bawah sinar matahari langsung dan udara sejuk Ciwidey. Tempat ini sangat cocok sebagai destinasi liburan keluarga karena terdapat pemandangan alam yang indah dan kolam renang dengan fasilitas yang menyenangkan.

Di samping fasilitas renang, Barusen Hills juga memiliki tempat lain yang menarik, seperti Taman Belanda, Bamboo Love, Taman Cinta, dan kincir angin. Jika belum merasa cukup puas menjelajahi lokasi ini, kamu dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman di sekitar Barusen Hills.

Alamat : Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung.

2. Ciwidey Valley Hot Spring Water

Ciwidey Valley Hot Spring Water merupakan sebuah taman air yang di lengkapi dengan fasilitas permainan air lengkap, seperti seluncuran dan atraksi lainnya. Di tempat ini juga terdapat taman, kebun stroberi, taman burung dengan kandang besar, dan tempat menarik lainnya.

Alamat : Jl. Raya Barutunggul, Ciwidey, Km. 17, Bandung.

3. EmTe Highland Resort

Destinasi rekreasi renang terbaru terdapat di wilayah liburan EmTe Highland Resort. Lokasi ini menampilkan panorama alam berupa pandangan hutan alami yang masih subur. Di sini, tamu dapat merasakan udara sejuk pegunungan dan pemandangan menawan bukit-bukit yang terbungkus kabut.

Resort EmTe memiliki fasilitas kolam renang dengan air yang hangat yang sangat nyaman. Terletak di depan Wisata Kawah Putih, tempat ini tidak hanya menawarkan kegiatan berenang, tetapi juga menyediakan akomodasi dan berbagai permainan outbound yang meningkatkan adrenalin.

Alamat : Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung.

0 Komentar