MANTAP! Ini Dia Rekomendasi Hp Nokia Terbaik yang Wajib Kamu Tahu!!

MANTAP! Ini Dia Rekomendasi Hp Nokia Terbaik yang Wajib Kamu Tahu!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – MANTAP! Ini Dia Rekomendasi Hp Nokia Terbaik yang Wajib Kamu Tahu!!

Nokia ialah satu merek hp ternama yang amat popular pada tahun 2000-an. Kini, Nokia masih menghasilkan ponsel pintar berteknologi tinggi yang tidak kalah dengan brand – brand ternama lain seperti Samsung dan Xiaomi.

Dengan semakin berinovasi, Nokia telah menambahkan fitur dan spesifikasi yang memadai untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Saat ini, ponsel buatan Nokia tidak jarang di lengkapi dengan sistem operasi Android dan jaringan 5G.

Baca Juga:Mau Beli Hp Baru? Intip dulu Sony Xperia 10 Plus yang Canggih dan Mulus!Sony Xperia XZ 3 Harga Murah, Spesifikasi Wah!

Berikut ini adalah rekomendasi hp nokia terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin membeli smartphone Nokia.

1.Nokia X30

Hp ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci. Resolusinya FHD Plus dengan rincian 1080 x 2400. Selain itu, seri X30 5G ini memiliki kecerahan hingga 700 nits, sehingga konten tetap terlihat jelas meski dalam kondisi cuaca terik.

Di bagian kamera, Nokia seri X ini hadir dengan kamera dual di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi sekitar 50 MP dan lensa ultra-wide dengan kekuatan 13 MP. Di bagian belakangnya juga, terdapat lampu kilat LED.

Untuk kamera depan, ada lensa swafoto dengan kekuatan 16 MP yang siap memenuhi kebutuhan fotografi dan video call.

2. Nokia G50

Hp ini memiliki layar seluas 6,82 inci serta di lengkapi dengan resolusi  HD Plus. Layar smartphone ini juga memiliki tingkat kecerahan sebesar 450 nits.

Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G menjadi penopang Nokia G50 5G yang berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 13. Keberadaan chipset tersebut memungkinkan ponsel ini mendukung jaringan 5G.

Di bagian belakangnya tersemat tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP + 5 MP + 2 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi tersebut, pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus. Terdapat pula kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 8 MP.

3. Nokia G11 Plus

Baca Juga:MERAPAT!! Inilah Tv Android 43 Inch Terbaik dan Menarik3 Rekomendasi Kolam Renang Ciwidey Terbaru yang Seru!

HP Nokia G11 Plus sangat sesuai bagi kamu yang menginginkan ponsel entry-level yang memiliki kinerja tangguh di kelasnya, namun terbatas oleh anggaran yang terbatas. Saat di rilis, harga Nokia G11 Plus di jual dengan harga 130 euro atau setara dengan Rp1,9 jutaan.

HP Nokia G11 Plus dilengkapi dengan Unisoc T606 SoC dan dipasangkan dengan RAM 4GB serta memori internal 64 GB. Jika dirasa kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 512 GB melalui slot memori eksternal microSD yang tersedia. Berbeda dengan model sebelumnya, Nokia G11 Plus hanya memiliki dua kamera belakang dengan kamera utama 50 MP dan bukaan f1.8 serta lensa depth sensor 2 MP. Terdapat pula kamera depan dengan sensor 8 MP yang memberikan hasil yang cukup baik untuk foto selfie dan video call.

4. Nokia G400

Hp Nokia terbaik selanjutnya adalah Nokia G400. Walaupun Nokia G400 memiliki harga Rp 3,5 juta, tetapi memiliki banyak keunggulan istimewa yang membedakannya dari ponsel lainnya. Terutama, layarnya memiliki kecepatan refresh 120 Hz, yang meningkatkan pengalaman saat menggulir.

Selain jaringan 5G, Nokia G400 juga menawarkan fitur NFC yang memudahkan transaksi digital. Namun, performa ponsel ini tergolong rendah karena hanya menggunakan seri Snapdragon 400.

Demikianlah beberapa rekomendasi hp nokia terbaik yang sudah di rangkum pada artikel kali ini.

Secara keseluruhan, Nokia adalah ponsel yang sangat menarik dengan spesifikasi yang sangat baik. Dengan dukungan teknologi jaringan 5G, ponsel ini cocok untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil dalam penggunaan sehari-hari.

0 Komentar