Sony Xperia XZ 3 Harga Murah, Spesifikasi Wah!

Sony Xperia XZ 3 Harga Murah, Spesifikasi Wah!
Sony Xperia XZ3 (Foto : carisinyal.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sony Xperia XZ 3 Harga Murah, Spesifikasi Wah.

Sony Xperia XZ3 merupakan ponsel pintar yang di perkenalkan pada tahun 2018 oleh Sony Mobile. Pintar ini menampilkan layar OLED Full HD+ dengan ukuran 6 inci yang memperlihatkan gambar dengan jelas dan rinci.

Hp ini juga di lengkapi dengan resolusi 1440 x 2880 piksel yang memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih baik.

Tambahan lagi, ponsel pintar ini memiliki kamera utama sebesar 19 megapiksel dengan teknologi Motion Eye yang membolehkan pengguna meraih gambar yang tajam dan berkualitas tinggi bahkan di lingkungan yang minim cahaya. Teknologi Motion Eye juga memungkinkan pengguna untuk merekam video lambat dengan kecepatan 960 frame per detik.

Baca Juga:MERAPAT!! Inilah Tv Android 43 Inch Terbaik dan Menarik3 Rekomendasi Kolam Renang Ciwidey Terbaru yang Seru!

Selain itu, kamera depan sebesar 13 megapiksel juga mempunyai kemampuan bokeh sehingga pengguna dapat menciptakan efek blur di latar belakang ketika memotret swafoto.

Sony Xperia XZ3 di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 Pie yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan fitur terkini.

Perangkat pintar ini di lengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 dan memori RAM 4GB yang membuatnya berkinerja tinggi dan responsif.

Xperia XZ3 memiliki desain yang tipis dan indah dengan badan yang di lapisi oleh bahan kaca Gorilla Glass 5 dan logam. Ponsel cerdas ini juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP65/IP68.

Ponsel pintar ini juga memiliki baterai berdaya tampung 3.330 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Tak kalah menarik, smartphone Sony ini juga di bekali dengan jaringan 4G yang dapat mendukung aktivitays sehari-hari penggunanya.

Tak hanya sampai di sana saja, bahkan Sony Xperia XZ3 juga akan di lengkapi dengan beberapa komponen konektivitas jarak dekat. Beberapa di antaranya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth, USB Type C, dan USB Host.

Baca Juga:Mobil Suzuki Estilo Bekas, Harga Terjangkau Gak Bikin Dompet BolongManfaat Bedak Kelly yang Bisa Bikin Wajah Auto Glowing!

Di sisi lain, untuk mendukung akses penentuan lokasi atau pemetaan titik lokasi, spesifikasi Xperia XZ3 ini juga akan di lengkapi dengan fitur navigasi. Seperti A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO.

Untuk harga Hp tersebut, di banderol dengan kisaran Rp. 13.450.000.

0 Komentar