5 Rekomendasi Hotel Malang yang Paling Mewah Bergaya Sultan, di Jamin Staycation Kamu Bakal Nyaman Banget Deh!

Senyum World Hotel/Traveloka
Senyum World Hotel/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalanmu akan sangat terasa nyaman dan menyenangkan, jika kamu menginap di hotel terbaik. Seperti rekomendasi hotel Malang yang terbaik misalnya.

Apalagi saat kamu sedang berada di Kota Malang yang penuh akan tempat wisata menarik juga unik dan antimainstream.

Kamu perlu mendapatkan beberapa rekomendasi hotel Malang yang worth it untuk staycationmu bersama keluarga.

Baca Juga:Cantik dan Fashionable, 4 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Kekinian Ini Worth It Buat Kamu4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Yuk Cek & Ricek!

Tentunya seperti pepatah, ada harga makan ada kualitas, rekomendasi hotel Malang yang terbaik pun pasti memiliki harga yang lumayan tinggi.

Namun, meskipun kamu perlu merogoh kocek yang agak mahal, kamu tak akan kecewa saat menginap di hotet tersebut.

Karena hotel-hotel tesebut akan memanjakanmu dengan fasilitas-fasilitas mumpuni juga memberikan kenyamanan pada setiap kamarnya.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja scroll untuk melihat rekomendasi hotel Malang termewah yang worth it di bawah ini.

5 Rekomendasi Hotel Malang yang Paling Mewah Bergaya Sultan

1. Golden Tulip Holland Resort Batu

Yang pertama kita akan membahas salah satu hotel Malang yang berlokasi di Jalan Cherry No 10 Panderman Hills, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314. Hotel berbintang 5 yang satu ini akan menyuguhkanmu view alam yang luar biasa menakjubkan loh.

Golden Tulip Holland Resort Batu/Traveloka

Tak hanya itu, hotel ini menawarkan fasilitas mewah yang lengkap untuk memanjakan pengalamanmu saat menginap. Sebut saja fasilitas seperti pusat kebugaran, rooftop pool dengan view yang indah, jacuzzi, sauna, spa, hingga area bermain anak dan masih banyak fasilitas lainnya bisa kamu nikmati saat menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu.

2. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Selanjutnya kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jalan Trunojoyo 99 Songgokerto, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65312. Hotel mewah yang satu ini akan menawarkanmu kenyamanan yang luar biasa loh.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu/Traveloka

Baca Juga:Cek Harga TV Android Panasonic 43 Inch yang Bikin Melongo, Simak Keunggulannya!5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga Ini di Jamin Buat Moment Liburanmu Semakin Seru

Hotel dengan pemandangan alam di Malang ini sangat cocok untukmu yang menrencanakan liburan keluarga, karena Jambuluk Convention Hall & Hall menawarkan pilihan unit vila dengan kapasitas hingga 4 kamar tidur sehingga mampu menampung semua anggota keluarga!

3. Klub Bunga Butik Resort

Kemudian, kamu pasti akan terpana dengan keindahan hotel yang satu ini. Lokasinya berada di JL. Kartika No. 1, Kec. Batu, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314. Klub Bunga Butik Resort di lengkapi fitur online check-in yang bisa membantumu meminimalisir kontak fisik saat melakukan check-in.

Klub Bunga Butik Resort/Traveloka

Selain itu, hotel dengan pemandangan alam di Malang ini juga di lengkapi banyak fasilitas lain mulai dari spa, sauna, billyard, bowling, karaoke, kolam renang anak lengkap dengan berbagai wahana permainan air, jacuzzi, lapangan squash, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, lapangan voli pantai, dan berbagai fasilitas lainnya yang siap melengkapi rencana liburanmu.

4. Senyum World Hotel

Berikutnya kita akan membahas mengenai hotel yang terletak di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65236. Hotel ini juga menawarkan view indah di Malang. Senyum World Hotel tak hanya memiliki view pemandangan alam yang menarik.

Senyum World Hotel/Traveloka

Tapi juga kamar yang di rancang dengan tema interior yang berbeda-beda. Hotel dengan pemandangan alam di Malang satu ini sangat cocok untuk staycation ataupun liburan bersama si kecil karena ada banyak sekali fasilitas serta kegiatan seru untuk si kecil yang tersedia di hotel ini.

5. Aston Inn Batu

Dan rekomendasi hotel Malang yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Aston Inn Batu. Lokasinya berada di Jl. Abdul Gani Atas No. 42 – 44, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65311. Menginap di hotel dengan pemandangan alam di Malang selanjutnya ini, kamu bisa menikmati keindahan panorama gunung Arjuno langsung dari kamar tidurmu.

Aston Inn Batu/Traveloka

Tak cuma memiliki view pemandangan alam yang indah, Aston Inn Batu juga memiliki lokasi startegis yang sangar dekat dengan Jatim Park 1 serta Jatim Park 2, menjadikannya akomodasi yang pas untuk liburan di Malang.

0 Komentar