Cikole Glamping Spot Penginapan Mewah, Fasilitas Mewah, Dekat Wisata Favorit di Kalangan Anak Muda

Cikole Glamping
By Penginapan
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Grafis urban camping Cikole Glamping, kemewahan glamping, liburan keluarga yang sempurnaGlamping termasuk wisata yang menawarkan keindahan alam, memperhatikan kenyamanan penggunaan dan fasilitas yang di perlukan, tanpa menghilangkan pentingnya berkemah.

Nah, salah satu destinasi glamping di Lembang yang paling populer adalah Graphic Cikole Urban Camp.

Graphica Cikole Urban Camp menawarkan fasilitas lengkap dan tarif penginapan jutaan rupiah per malam.

Baca Juga:Booba Glamping Bogor Penginapan Bernuansa Jepang, Sejuk Dekat WisataTeras Bhumi Glamping Favorit Anak Muda

Lembaga publik Urban Camp Grafis CikoleGraphic Cikole Urban Camp adalah bagian dari Terminal Wisata Graphic Cikole di Jl. Raya Tangkuban Parahu Km 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Berada di kawasan yang sangat asri, hampir seluruh kawasan terminal wisata Grafika Glamping Cikole terdiri dari hutan pinus dan padang rumput hijau.

Area Wisata Luas dan Fasilitas OK

Gunung Geulis Jatinangor, berapa harganya? Meski sangat asri dan berada di tengah hutan pinus, perjalanan menuju terminal wisata Grafis Cikole cukup aman berkat jalan setapak dan jalan kendaraan yang belum di aspal.

Hal ini memudahkan wisatawan yang datang dengan kendaraan pribadi. Selain itu, sudah tersedia tempat parkir khusus pengunjung roda dua dan empat.

Ada juga tempat parkir khusus untuk kendaraan besar seperti bus dan elf.

Sesampainya di area grafis Terminal Wisata Cikole, Anda akan mendapatkan area umum yang sempurna, membuat Anda merasa nyaman meski berada di hutan pinus.

Area rekreasi lokal ini terbagi menjadi beberapa area, seperti area khusus, restoran, dan akomodasi.

Baca Juga:Samsung Galaxy S23 Ultra 5G VS iPhone 14 Pro MaxSpesifikasi dan Harga TV Android Xiaomi 32 Idaman Keluarga

Area awal dibagi menjadi dua. Bagian pertama adalah penurunan reguler dengan wahana flying fox, paintball, jembatan Burma, dua jembatan gantung, panjat tebing, rumah pohon, dan permainan tradisional.

Bagian kedua dapat diklasifikasikan sebagai open minded, terutama untuk anak-anak dan orang dewasa dengan kelompok khusus.

Setelah Anda memiliki cukup mesin slot, Anda mungkin akan lapar. Jangan khawatir, di Terminal Wisata Grafika Cikole ini banyak terdapat restoran yang bertema aroma Cikole, Pondok Lesehan, Restoran Sunda dan Pendopo Dayang Sumbi.

Makanannya sendiri sangat beragam terutama untuk paketnya ada aneka masakan ayam, masakan ikan, masakan sunda, aneka soto tradisional, jajanan pasar, aneka minuman tradisional dan paket kambing bakar.

Anda tidak harus menjadi tamu di Penginapan Terminal Wisata Grafika Cikole untuk menikmati semua layanan publik tersebut.

Namun jika anda berasal dari luar daerah dan belum menemukan penginapan, anda bisa memilih salah satu jenis penginapan yang di tawarkan oleh destinasi wisata ini.

Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan empat jenis akomodasi, seperti pondok wisata, kemah keluarga,

Kemah kelompok, dan kemah perkotaan. Dari sekian akomodasi yang ada, city camp terbilang banyak peminatnya karena fasilitasnya yang lumayan mewah.

Fasilitas tenda Graphia Cikole Urban CampJenis akomodasi urban camping di Terminal Wisata Grafika Cikole ini mendapatkan julukan tersendiri karena kepopulerannya.

Lebih dikenal dengan sebutan Graphia Cikole Urban Camp, penginapan ini menawarkan konsep yang bagus dengan suasana yang sejuk dan asri. Itu juga di sebuah bukit kecil dengan rumput dan pohon pinus 

0 Komentar