Referensi Celana Jeans Pria Semua Merk Ternama Harga Ekonomis, No 5 Bikin Mupeng!

Celana Jeans Pria/ ProductNation
Celana Jeans Pria/ ProductNation
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Referensi Celana Jeans Pria Semua Merk Ternama Harga Ekonomis, No 5 Bikin Mupeng!

Hello boys, kali ini Radar akan bahas celana jeans buat kalian semua!

jeans memang sudah melekat sebagai bagian dari outfit kaum adam. Terlihat penyuka celana biru ini paling banyak adalah laki-laki.

bagi para pria, harga juga menjadi bahan pertimbangan kan?

nah, berikut rekomendasi celana semua merek dengan harga yang murah.

Baca Juga:Rekomendasi HTM Murah Wisata Malang Raya, Bikin Harimu Lebih BerwarnaWisata Religi Jakarta Masih Ada? Inilah Tempat Yang Sering Di Kunjungi

Jeans sangat penting bagi pria untuk tampil terbaik di setiap kesempatan. Bagi sebagian pria, jeans bisa di kenakan dua atau tiga kali, bahkan lebih.

Celana jeans atau denim selalu menjadi pilihan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Jeans pria sekarang lebih fleksibel dari sebelumnya.

Itu sebabnya setiap orang memiliki setidaknya satu merek jeans pria di lemari mereka.

Namun, jeans adalah pakaian sehari-hari yang paling umum. 

Celana Jeans Levi’s 501

Anda semua mungkin sudah tidak asing lagi dengan Levi’s Jeans. Ini sering di sebut bapak dari semua jeans, jadi tidak di ragukan lagi popularitasnya.

Dari dry denim hingga wash denim, Levi’s Jeans masih di cintai oleh semua orang.

Levi tidak hanya terkenal dengan model legendarisnya yaitu seri 501, tetapi juga memiliki potongan lain seperti seri 502 untuk jeans biasa atau seri 510 untuk jeans slim.

Celana Nudie Jeans

Nudie Jeans terkenal dengan jeans slim yang pas di kaki. Bahan denim daur ulang ini pun bisa membuat kaum milenial berlomba-lomba untuk memilikinya.

Jeans ini memiliki desain buatan mereka sendiri, memungkinkan mereka tampil menonjol dari tim seperti Thinn Finn, Grimm Team hingga Sleepy Sixteen terbesar.

Baca Juga:4 Glamping Bali Kintamani Pemandangan Oke, View Khas Pulau DewataAcer Aspire 5 Spek dan Kualitas Sat Set!

Celana Jeans Wrangler

Detail jahitan pada koleksi Wrangler terlihat lebih bersih dan halus tanpa ada benang yang mencuat. Jahitan kain jeans Wrangler di buat dengan mesin berteknologi tinggi dari kapas berkualitas tinggi.

Potongan jeans juga tidak sembarangan, seperti halnya dengan lower jeans. Semuanya di lakukan melalui proses kontrol kualitas yang canggih. Kisaran harga: 600.000 hingga 1.500.000.

Celana Jeans Lea

Jeans wash yang terkenal sangat nyaman di pakai yaitu 606. Lea Jeans 606 dibuat dengan saku depan dan belakang. Di lengkapi dengan resleting dan kancing.

Selain itu, potongan Original Lea Jeans 606 membuat produk ini menjadi ciri khas Lea.

Gaya Lea yang berbeda memiliki daya tarik tersendiri, terutama saat Lea membuat jeans mutiara. Kategori harga: Rp 193.000 Rp 1.500.000  

Celana Jeans Lois

Lois Jeans memiliki koleksi jeans slim stretch dengan desain regular dan trendy bahkan koleksi jeans hitam. Selain itu, Lois Jeans memiliki koleksi dengan berbagai desain slim stretch, slim, skinny, straight dan ripped jeans atau yang kita kenal sebagai “destroy denim”.

Ripped design dan sentuhan faded denim menambah selera Anda sebagai seorang petualang atau traveller sejati. Kisaran harga: Rp 239.700 Rp 2.000.660  

0 Komentar