Rekomendasi Aktivitas di Lembang, Wisata Favorit Anak Muda

Daftar wisata bandung barat
Daftar wisata bandung baratFoto: pinhome
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Destinasi wisata Rekomendasi aktivitas di Lembang sudah berkembang sejak lama.

Jangan hanya mengandalkan wisata alam untuk keindahan panoramanya, apalagi kawasan tanaman yang asri atau udara yang masih sejuk.

Namun Lembang semakin banyak memiliki objek wisata buatan, dan kawasan Kabupaten Bandung Barat ini dengan cepat menjadi primadona pariwisata Bandung.

Baca Juga:Glamping Puncak Murah Ala Eropa Destinasi Wisata Halal dan Berkelas Di Tengah Wisata yang IndahVilla Megamendung Bogor Kawasan Wisata Sejuk, Penginapan Terbaik Dan Murah

Bahkan, hampir setengah dari tempat wisata Klook di Bandung berlokasi di Lembang!

Oleh karena itu, Lembang menjadi destinasi yang sangat cocok untuk mengisi liburan, terutama untuk liburan keluarga.

Apa yang terjadi di Lembang? Inilah beberapa di antaranya!

Objek wisata yang di rekomendasikan di Lembang oleh Klook Taman dan Kebun Binatang Lembang pondok Maribaya taman peri dusun Bambu Lembang.

Cabang ke Ganesha Gunung Putri Lembang jendela alami rumah belanda Hutan Anggrek Cikole Grafik Cikole Taman bunga Begonia pasar Terapung Lembang Rumah pertanian Lembang.

Rekomendasi Aktivitas di Lembang jalan-jalan ke Bandung ini di Klook agar kamu bisa mengunjungi Bandung lagi nanti saat liburan!

1. Taman dan Kebun Binatang

Salah satu tempat wisata terbaru di Lembang Bandung adalah Lembang Park &​​​​​​​Doo! Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Taman Lembang & ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​1. Zoo.

Dan bukan hanya kebun binatang di mana pengunjung dapat bertemu dan belajar tentang hewan yang berbeda tetapi juga tujuan hiburan.

Salah satu yang paling keren di sini adalah kandang burungnya, yang sangat besar dan keren serta memiliki banyak burung yang cantik.

Baca Juga:Nokia 7210 Spesifikasi Mewah dan Harga Murah, Favorit Anak MudaTV Android Mobil Terbaik, Jernih, Murah dan Canggih

Selain itu, kamu bisa menikmati makan siang singa atau jajan bersama kucing-kucing lucu di Neko Cat Cafe.

Lembang Park Zoo

Taman dan Kebun Binatang Lembang kini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi saat liburan keluarga!

Kawasan wisata Maribaya

Wisata Maribaya Pariwisata di Lembang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan penginapan Maribaya muncul dan menjadi populer.

Dengan wajah baru sejak tahun 2016, The Lodge Maribaya menawarkan tempat wisata di Bandung yang ideal untuk keluarga yang mencari liburan unik.

Selain perkemahan dimana pengunjung dapat menginap di tenda-tenda unik, The Lodge Maribaya juga menawarkan permainan seperti Sky Tree, Gantole, Zip Bike dan Mountain Swing. 

0 Komentar