Spesifikasi Nokia 7310 Supernova Kini Jadi Favorit Anak Muda dan Tua

Nokia
By tekno.id
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Spesifikasi Nokia 7310 Supernova berbasis, GB dan kamera yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi hingga 2 MP.

Perangkat di luncurkan pada Juni 2008. Di ilis pada 2008, Juni di lengkapi dengan sistem operasi dan layar 2,0 inci.Sebelum mengumumkan kabar ini, Nokia belum mengumumkan secara resmi harga Nokia 7310 Supernova.

Namun jika melihat spesifikasi yang di tawarkan, perangkat ini di perkirakan akan di bandrol dengan harga yang kurang lebih sama dengan pendahulunya.

Baca Juga:Nokia Communicator Sedang Di Cari Anak Muda yang Suka Barang IkonikDaftar Wisata Lembang Murah 2023 Jadi Destinasi Favorit Anak Muda

Perangkat pintar ini tersedia dalam beberapa pilihan warna (Steel Blue, Copper Green, Caramel Red, Mushroom Silver, Plum Jam, Electric Blue, Rich Yellow, Chart) dan dimensi bodinya 106,5 x 45,4 x 12 mm, 58 cc (4,19 x ) 1,79 x 0,47 inci dan berat 83 g (2,93 oz).

Desainnya di bangun dari komponen, slot kartu SIM di letakkan di samping casing, dukungan Mini-SIM.

Spesifikasi Nokia 7310 Supernova

Di sektor performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung oleh CPU atau CPU dan kartu grafis/GPU.

Komponen pemrosesan di dukung oleh memori RAM GB. Termasuk pilihan memori internal/ROM dengan kapasitas 32MB, slot microSDHC dan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 860mAh.

Bagian multimedia mendapatkan layar tipe TFT 2,0 inci dengan 16 juta warna. Resolusi layar 240 × 320 piksel dan di lengkapi.

Layar menjadi penampil yang cukup cantik untuk memamerkan fitur-fitur yang di kandungnya.

Ini tentu saja termasuk menonton video dan bermain game.

Dan sebagai perangkat pintar, Nokia 7310 Supernova di lengkapi dengan konektivitas yang nyaris lengkap. Misalnya, untuk koneksi jaringan seluler.

Baca Juga:Rekomendasi Aktivitas di Lembang, Wisata Favorit Anak MudaGlamping Puncak Murah Ala Eropa Destinasi Wisata Halal dan Berkelas Di Tengah Wisata yang Indah

Perangkat ini mendukung teknologi GSM yang dapat di gunakan untuk transmisi data dengan kecepatan tertinggi.

Selain itu, ada koneksi USB microUSB 2.0, GPS (no), no dan Bluetooth (2.0, A2DP). Tak ketinggalan fitur lain seperti cover Ya, inilah sensor-sensor kamera utama yang di sematkan di bagian belakang Nokia 7310 Supernova.

Sensor kamera tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan resolusi hingga 2 MP, tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi hingga 144p.

Bagaimana dengan kamera depannya?

Nah, untuk kamera depannya, perangkat ini mengandalkan sensor Sen yang tak hanya penting untuk berfoto selfie.

Tapi juga bisa di percaya untuk video call atau konferensi video. Kamera dikemas dengan fitur dan dapat di gunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal.

0 Komentar