GASKUY yang Mau Ngumpul Ramean ke Tempat Glamping di Lembang Aja

GASKUY yang Mau Ngumpul Ramean ke Tempat Glamping di Lembang Aja
Templat glamping di lembang (Booked.net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi cari tempat glamping di Lembang? Sini merapat biar kamu tahu rekomendasinya yang akan di sebutkan di sini.

Lembang selain mempunyai panorama alam yang indah dengan hawa yang sejuk, di sini juga terdapat banyak tempat wisata maupun glamping.

Untuk tempat wisata misalnya ada Lembang Park Zoo, Floating Market, Farm House Susu Lembang, The Great Asia Africa dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Intip Spesifikasi Nokia 7 Plus, Apakah Sudah Masuk Indonesia?Cari Wisata Keluarga yang Ramah Anak? Sini ke Lembang Park Zoo Aja

Sambil berkunjung ke tempat wisata tersebut, enaknya sambil menginap di glamping dengan panorama yang indah dan fasilitas yang mumpuni.

Untuk mengetahui beberapa rekomendasi glamping yang bisa kamu coba, simak hingga akhir, ya.

Tempat Glamping di Lembang

– Trizara Resort

Bagi kamu yang berencana untuk mengunjungi Farm House, akomodasi mungkin akan cocok untuk kamu singgahi karena letaknya cukup dekat.

Fasilitas yang di sediakan pun beragam untuk menjamu tamunya antara lain teras, kamar mandi pribadi, kipas angin, area duduk, meja dalam tenda, shower, peralatan mandi dan lain-lain.

Tamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan lain seperti yoga, api unggun, taman bermain, pusat kebugaran, layanan concierge, dan restoran.

Lokasinya ada di Jalan Pasir Wangi , Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat dengan harga per malamnya Rp1,45 juta.

– Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat glamping di Lembang berikutnya yaitu Terminal Wisata Grafika Cikole. Lokasinya ada di Jalan Raya Tangkuban Parahu No. 8, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Harga TV Android 55 Inch Ga Begitu Mahal Kok, Buruan Beli Deh Biar Nonton TV Jadi Makin PuasMasih Pake TV Biasa? Ubah Jadi Smart TV Dong Pake Android TV Box Murah

Berbagai tipe penginapan yang di tawarkan yaitu TWGC Camping Land atau Urban Camp, camping keluarga dan camping massal.

Untuk Urban Camp, tersedia fasilitas seperti TV, sarapan untuk 4 orang, air mineral, api unggun, kamar mandi dalam dan air panas.

Untuk per malamnya, akomodasi ini di kenakan biaya sebesar Rp460 ribu hingga Rp1,4 juta.

Maribaya Glamping Tent

Berikutnya yaitu Maribaya Glamping Tent berlokasi di Jalan Maribaya No. 105/212, Langensari, Lembang, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Akomodasi ini pun berdekatan dengan tempat wisata seperti Curug Maribaya, Taman Maribaya dan lain-lain.

Sementara untuk fasilitas yang di miliki terdapat area tempat duduk, brankas, handuk, jaring anti nyamuk, kursi makan bayi, perlengkapan mandi, sarapan prasmana, pemandian air panas dan hot tub.

Maribaya Glamping Tent di banderol harga semalamnya yaitu Rp5,8 jutaan.

0 Komentar