HP Nokia 7 Plus Harga dan Spesifikasi Lagi Ngetrend Di Kalangan Anak Muda Masa Kini

Nokia 7/PricePony
Nokia 7/PricePony
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Nokia 7 plus harga dan spesifikasi akhirnya berhasil mengejar tren ponsel layar penuh, meski harus diakui pergerakannya cukup terlambat.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Sudah ada beberapa ponsel Nokia layar penuh di sini, salah satunya adalah Nokia 7 Plus.

Nokia 7 Plus harga dan spesifikasi di posisikan sebagai ponsel kelas menengah.

Baca Juga:Harga Nokia 7 Plus 2018 dan Spesifikasinya, Sedang Di Geluti Anak Muda BangetHarga Mobil Karimun Wagon Bekas Murah

Kategori tersebut berada di cluster yang sama dengan Samsung Galaxy A8 (2018), Vivo V9 6GB, Samsung Galaxy A8 Star, Oppo F9, Xiaomi MI A2 dan lainnya.

Persaingan ponsel kelas menengah memang sangat ketat karena Nokia 7 Plus harus memiliki nilai lebih untuk di lihat.

Apa saja kelebihan ponsel Nokia 7 Plus ini?

Kami menjawabnya dengan menjelaskan 10 kelebihan dan kekurangan Nokia 7 Plus yang terdiri dari 6 kelebihan dan 4 kekurangan.

Tanpa basa-basi lagi, lihat pengantarnya di bawah ini.

Spesifikasi Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus Rilis: Februari 2018 Layar: IPS LCD 6.0 inci Resolusi layar: 1080 x 2160 piksel, rasio aspek 18:9

Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 Prosesor: Octa-core 4×2.2 GHz Kryo 260 dan 4×1.8 GHz Kryo 260 Kartu video: Adreno 512

Memori internal: 64 GB, RAM 4 GB Memori eksternal: microSD, hingga 256 GB (hybrid) Kamera Belakang: Dual 12 MP (f/1.75, 1.4 µm) 12 MP (f/2.6, 1.0 µm),

Gyro EIS, Dual Pixel Phase Detection Autofocus, 2x Optical Zoom, Carl Zeiss Optics, Dual LED dual-tone flash Kamera depan: 16 MP (f/2.0, 1.0 µm),

Baca Juga:Mobil City Car Murah Sedang Di Cari Kalangan Anak MudaWisata Kuliner Paling Enak, Terfavorit dan Laris di Indonesia, Bikin Nagih!

optik Carl Zeiss, 1080p Baterai: Li-Ion 3800 mAh yang tidak dapat dilepas

Keunggulan Nokia 7 Plus

Berbekal sistem operasi Android, Nokia terbukti menjadi salah satu ponsel yang peduli dengan inovasi.

Masih banyak produk lain di jajaran Android Nokia yang tak pernah lepas dari pembaruan sistem.

Nokia, di bawah HMD Global, menawarkan pembaruan sistem operasi dengan cukup rajin. Hal yang sama berlaku untuk ponsel Nokia 7 Plus.

Seperti perangkat Android Nokia lainnya, ponsel ini juga memiliki sistem operasi Android murni.

Tidak ada antarmuka khusus, semuanya sama seperti di ponsel besutan Google. Selain itu, Nokia 7 Plus merupakan seri ponsel yang tergabung dalam seri proyek Android One.

Bagi yang belum tahu, Android One adalah sebutan untuk ponsel yang hanya berjalan di OS Android dan biasanya mendapat dukungan penuh dari Google.

Maka tidak mengherankan jika Nokia 7 Plus yang menjalankan Android Oreo akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android terbaru, Android P.

Berkualitas tinggi Nokia 7 Plus Satu hal yang tidak pernah diabaikan oleh ponsel Nokia adalah kualitas desain dan build, termasuk Nokia 7 Plus.

Ponsel ini memiliki bodi yang kuat. GSMArena dan Pocket-lint juga sepakat bahwa Nokia 7 Plus merupakan ponsel yang diuntungkan dengan bodi yang kokoh dan tahan lama.

Desain ponsel Nokia 7 Plus harga dan spesifikasi kokoh karena diukir dari balok aluminium seri 6000.

Bahannya di campur dengan lapisan keramik. Beberapa case memiliki lapisan metal yang tentunya membuat ponsel ini cukup kuat dan bagus.

Bodi yang kokoh berpadu dengan desain premium berkat aksen krom hitam dan emas yang bersih.

Bezel ini juga terlihat menyatu dengan logo Nokia, serta garis kamera dan sensor sidik jari.

Perpaduan ini menjadikan ponsel Nokia 7 Plus cantik dan premium selain bodinya yang kokoh.

Desain cantik ini tanpa material kaca sekalipun seperti vendor lain yang memproduksi ponsel glossy.

0 Komentar