Harga Sewa Campervan Malang, Road Trip Naik Mobil Ikonik Ala Retro!!

Foto: instagram/@campervanmalang
Foto: instagram/@campervanmalang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Sewa Campervan Malang, Road Trip Naik Mobil Ikonik Ala Retro!!

Lagi jadi tren baru di kalangan wisatawan dan anak muda yang suka healing tipis tipis ke luar kota, terutama ke Malang.

Bepergian dengan kendaraan bak campervan.

Campervan, adalah kendaraan self-propelled yang biasanya di gunakan untuk transportasi, berkemah, atau tidur.

Biasanya di rancang untuk serangkaian aktivitas terbatas yang biasanya di lakukan pengguna, seperti memasak, makan, dan tidur. 

Baca Juga:Hyundai City Car Bekas Rasa Baru, Ini Rekomendasinya!Liburan Gak Bikin Dompet Menjerit, Pilih Paket Wisata Malang Murah! Ini Harga dan Rutenya

Kini untuk berwisata ke Kota Apel ala karavan, kamu bisa memanfaatkan paket sewa campervan.

@campervanmalang

Malang sendiri memiliki berbagai perusahaan pariwisata, mulai dari akomodasi hotel, persewaan kendaraan, pemandu wisata hingga biro perjalanan lengkap.

Baru-baru ini muncul nama sebuah jasa travel di Kota Malang yang menawarkan suasana piknik singkat di Malang Raya dengan mengendarai mobil kamping ala VW Combi.

Jasa travel ini di kenal dengan nama Campervan Malang. 

Dengan menggunakan jasa Campervan Malang, wisatawan tidak perlu khawatir dalam berkendara dan juga menentukan tujuan wisata karena semuanya di atur oleh Campervan Malang.

Selain itu, kondisi VW Combi yang mirip karavan membuat wisatawan serasa berada di jalan raya di Eropa.

Mobil ini juga memungkinkan wisatawan berswafoto dengan pemandangan indah dan sentuhan estetika. 

di Malang, kamu bisa menyewa paket campervan dengan supir atau tanpa supir..

Di lansir https://jelajahnesia.com, untuk paket campervan plus supir di kenai biaya Rp 950.000. Sedangkan, untuk paket campervan tanpa supir di kenai biaya Rp 750.000.

Baca Juga:Harga Mobil Campervan Bisa Kamu Milikin Mulai dari 20 Juta Lho, Bikin Liburan Kamu Makin Slay!Bingung Pilih Smart tv 24 Inch Kualitas Bagus? Berikut 5 Rekomendasi Pilihan

Road trip dengan VW Combi ke Malang, berikut lokasi hits dan estetik!

Greenrock Campers

Anda dapat dengan mudah menyewa tenda atau membawa VW. Ada juga kafe, toilet, dan kamar mandi dengan air panas. Juga dapat menggunakan tempat ini untuk pertemuan komunitas atau dengan keluarga.

Tak hanya sekedar camping, di Greenrocks Anda juga bisa tracking atau jogging dengan kondisi alam yang benar-benar terjaga. Di tambah lagi dengan aroma hutan pinus yang terasa menenangkan di hati. Greenrocks memiliki tempat parkir yang luas dan berkemah juga dapat di lakukan dengan mobil. 

Taman Pinus Campervans Park

Destinasi wisata alam di Malang yang ramah kendaraan dan modern selanjutnya adalah Taman Pinus Campervan. Batu di anggap sebagai kota wisata dan menawarkan tempat berkemah dengan pemandangan hutan pinus. Resor wisata yang dibuka pada tahun 2020 ini memiliki kemah yang dilengkapi dengan listrik untuk penerangan. Jadi sangat aman untuk mengajak keluarga tercinta.

Pantai Balekambang

Selain spot foto yang menarik, daya tarik pantai ini di tambah dengan tempat bermain anak-anak. Formasi bebatuan, birunya air laut, pantai pasir putih, sunset dan sunrise adalah pemandangan yang bisa Anda nikmati sambil bersantai di campervan. 

0 Komentar