Villa di Puncak Cisarua Suasana Nyaman dan Menenangkan!

Foto: villa di puncak cisarua/ tiket.com
Foto: villa di puncak cisarua/ tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Villa di Puncak Cisarua Suasana Nyaman dan Menenangkan!

Beribur ke Bogor, cobalah untuk menyewa villa yang asri di sana.

Selain hotel, kamu juga bisa menginap di sebuah rumah sewa dengan suasana asri khas puncak.

Cisarua menjadi wilayah berlibur yang cocok, kamu bisa memilih jenis villa dan budget yang kamu sediakan.

Ini dia villa di wilayah puncak cisarua.

Baca Juga:Bingung Pilih Harga Smart tv 43 inch Terbaik? Ini Rekomendasi Yang Cucok BestiHotel Murah Solo Dekat Wisata Fasilitas Bintang 5, Liburan Murah ala Sosialita!

Puncak adalah salah satu tempat wisata paling populer dan menawarkan berbagai akomodasi yang memudahkan wisatawan untuk menginap, termasuk vila. Menginap di villa di Puncak bisa menjadi pilihan saat kita berwisata bersama keluarga atau kerabat.

Eton Asia Villa  

Eton Asia Villa terletak di Jalan Raya Kota Bunga, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Menurut situs resminya, ada beberapa tipe villa ini dengan peralatan dan kapasitas yang berbeda.

Harga sewa villa berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 2.700.000 per malam. Eton Asia Villa terletak di dekat Puncak, Bogor. Wisatawan hanya perlu berkendara sekitar 18 menit dari vila di Puncak, Bogor. 

Masada Village Resort

Masada Village Resort salah satu villa termurah di cisarua bogor dari kurang dari sejutaan. Berada di kawasan strategis dengan akses mudah dan dekat dengan Taman Safari, Curug Cilember, Pinggir Sungai Cimory, Kebun Teh Gunung Mas dan Taman Wisata Matahari. 

Untuk harga sewanya mulai dari 300 ribu rupiah. Alamatnya ada di Jl. Ciburial, Kec. Cisarua, Bogor.

Villa Agus 15

Salah satu kelebihan villa ini adalah harga sewanya yang cukup murah di bandingkan dengan villa lainnya. villa ini juga memiliki fasilitas yang cukup sempurna. menawarkan pemandangan yang indah dan halaman rumput yang luas.

Lokasinya adalah Villa Bukit Danau Jl. Raya Hanjawar No.KM.1, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. untuk harga sewa 13.000.000 juta rupiah per malam, khusus harga rombongan.

Baca Juga:Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut RekomendasinyaHarga Smart TV Samsung 43 Inch Rekomendasi Terbaik!!

Villa Sofia by Myhome

Salah satu pilihan vila paling terjangkau di Puncak, terdiri dari dua lantai dan rumah untuk empat hingga enam orang.

Beberapa fasilitas juga tersedia untuk pengunjung, termasuk dapur dan peralatannya, internet, dan AC.

Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Little Venice Kota Bunga dan Taman Bunga Nusantara serta Istana Cipanas.

Wisatawan bisa menyewa vila ini dengan harga sekitar Rp 800.000 per malam. 

Plataran Villa Puncak

Ada yang mengatakan bahwa vila ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga, apalagi jika ingin menjauh dari hiruk pikuk ibu kota. Perhatikan lokasinya, yaitu Jl. Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. dengan harga sewa Rp 3.315.400 (Harga sewaktu-waktu dapat berubah). 

0 Komentar