Cek Nih! 2 TV Samsung 32 Inch Smart TV dengan Harga Mulai 2 Juta-an!

smart tv samsung 55 inch
smart tv samsung 55 inch. Foto : Samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak 2 harga TV Samsung 32 inch Smart TV.

Samsung telah menghasilkan sejumlah item televisi yang luar biasa. Mulai dari Micro LED, Neo QLED, dan Lifestyle TV, semuanya memiliki layar yang besar. Micro LED sekarang tersedia dalam diameter 99 dan 110 inci.

Televisi pintar berukuran kecil, cocok untuk ruang tamu kecil, juga sedang di buat agar dapat di akses oleh banyak orang. Salah satunya adalah layar 32 inci yang ideal untuk ruang kecil.

HD FLAT TV N4300

Gambar dan tayangan yang di hasilkan pada HD Flat TV N4300 dengan layar 32 inci memiliki kualitas yang sangat baik, jernih, dan minim distorsi berkat teknologi HDR dan Ultra Clean View.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Mobil City Car 2021 Terbaik!Cek! Harga Jeans Lea 606 Original Setengah Harga dari Levi’s Loh!

Anda juga akan melihat warna dan bayangan yang lebih realistis berkat teknologi Micro Dimming Pro, yang memberikan warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih cerah.

Dengan TV ini, Anda dapat menikmati tayangan dengan kualitas visual berkualitas tinggi.

Meskipun istilah “smart TV” belum di tetapkan untuk jenis ini, teknologi televisi pintar masih tersedia.

Fitur Satu Kedalaman memungkinkan Anda untuk menampilkan banyak materi pada satu layar, sedangkan program Smart Things memberi Anda akses ke Remote Control dan pencerminan layar.

Program ini dapat di unduh agar aplikasi yang di inginkan dapat di tambahkan ke SmartHub.

Teknologi lain yang tersedia adalah kemampuan untuk menyinkronkan dan menyimpan data di Samsung Cloud yang terintegrasi ke dalam smart TV ini.

Anda akan di suguhkan berbagai acara dan film terbaru, yang juga di dukung oleh TV Plus, tanpa harus berburu lagi.

Baca Juga:Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!3 Penginapan Dekat Kawah Putih, Cek Yuk! Mulai Rp 200 Ribu-an!

Samsung tidak pernah main-main dengan teknologi embedding sejak awal. Meski smart TV 32 inci ini harganya hanya 2 jutaan, namun teknologinya terbilang mumpuni.

T4500 HD Smart TV

Televisi pintar yang di rilis pada tahun 2020 ini memiliki ukuran layar 32 inci sehingga cocok untuk di tonton di ruang kecil.

Fitur dan teknologinya sangat bermanfaat, terutama bagi orang yang menginginkan kemudahan dan kemampuan untuk menyelesaikan semuanya di satu tempat.

TV ini menyediakan hiburan rumah, akses cepat ke komputer, penyimpanan file digital, SmartHub, dan kontrol suara untuk pengoperasian yang mudah.

Tizen adalah sistem operasi yang digunakan di TV pintar Samsung ini dan lainnya.

Tampilan TV ini cukup elok, dengan berat hanya 4 kg dan menampilkan layar yang ramping, dudukan dudukan yang kecil namun tahan lama, dan layar berteknologi LED.

Dengan built-in wifi, koneksi internet dan TV dapat langsung terhubung untuk menikmati acara streaming dan browsing.

Kualitas HD gambar yang di hasilkan akan membuat film dan game yang Anda tonton dan mainkan tampak tajam dan jernih.

One Remote dapat dengan mudah memutar media, beralih ke game konsol, dan bahkan mengakses driver USB.

Kenyamanan lain dapat di peroleh dengan mengaktifkan fungsi Bixby, yang memungkinkan Anda mengakses dan mengoperasikan TV menggunakan perintah suara.

Anda dapat menggunakan remote ini untuk menjelajahi stasiun televisi atau konten SmartHub, dan ini menampilkan desain dasar dan menarik dengan beberapa tombol yang membingungkan.

Fitur cloud, pencerminan layar, dan akses komputer jarak jauh semuanya dapat di gunakan untuk mengaktifkan WFH.

Smart TV 32 inci ini harganya hanya 3 jutaan, menurut situs resmi Samsung.

Itulah 2 harga TV Samsung 32 inch Smart TV.***

0 Komentar