3 Penginapan Pelabuhan Ratu Dekat Pantai Sambil Menikmati View yang Indah, Nikmat Banget Gak Tuh!

3 Penginapan Pelabuhan Ratu Dekat Pantai Sambil Menikmati View yang Indah, Nikmat Banget Gak Tuh!
Penginapan Pelabuhan Ratu (Tripadvisor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau kamu sedang berkunjung ke Sukabumi dan mencari penginapan Pelabuhan Ratu, akan ada rekomendasinya di sini.

Daerah Pelabuhan Ratu merupakan salah satu daerah yang cukup terkenal dan kerap di kunjungi oleh wisatawan.

Sebab, di situ ada berbagai tempat wisata dan salah satu wisata yang terkenal di situ adalah pantainya.

Baca Juga:3 Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Harga yang Masih Aman di KantongBiar Gak Penasaran, Lihat Dulu Daftar Harga Mobil City Car 2022 di Sini

Penginapan Pelabuhan Ratu

Berikut ini ada beberapa daftar penginapan yang dekat dengan pantai yang akan di sebutkan di bawah ini.

– 77 Sunset Plaza

77 Sunset Plaza (Tripadvisor)

Akomodasi ini berlokasi di Jl Raya Cisolok Pelabuhanratu, Karangpapak dengan menawarkan pemandangan laut yang indah yang bisa kamu nikmati dari penginapan ini.

Sunset Plaza juga berdekatan dengan beberapa tempat. Misalnya saja Pantai Karang Hawu dan Pemandian Air Panas Cisolok. Lalu cukup dekat juga dengan Pantai Kadaka dan Pantai Citepus.

Tamu akan di manjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti kolam renang outdoor, sarapan, AC di kamar, WiFi, resepsionis 24 jam.

Kamar mandi pun juga tersedia shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal hingga air minum kemasan gratis dan lain-lain.

Harga yang di banderol untuk penginapan Pelabuhan Ratu ini yaitu mulai dari 1,3 jutaan.

– Grand Inna Samudra Beach

Inna Samudra Beach Hotel (Tripadvisor)

Tamu yang menginap di sini akan di manjakan dengan pemandangan pantai yang bisa di nikmati dari balkon sebab balkon di buat agar menghadap pantai.

Baca Juga:HP Nokia C31, Ponsel Tangguh dengan Tiga Kamera dan Harga Rp1 JutaanDaftar Kosan Bandung Untuk Pria dan Wanita yang Nyaman dan Fasilitas Oke

Fasilitas yang di sediakan pun beragam misalnya parkir gratis, kolam renang, WiFi, AC di kamar, bathtub, shower dan masih banyak lagi.

Lokasinya ada di Jl. Raya Tisolor Km 7, Pelabuhan Ratu dengan tarif per malamnya mulai dari Rp700 ribuan per malam.

– Bunga Ayu Seaside Resort

Bunga Ayu Seaside Resort (Booking.com)

Lokasi penginapan Pelabuhan Ratu ini berada di Jl. Kidang Kencana 43 Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi. Tempatnya dekat dengan bibir pantai sehingga tamu bisa merasakan indahnya pantai dari akomodasi ini.

Fasilitas yang di sediakan di antaranya WiFi, resepsionis 24 jam, AC, tempat parkir dan lain-lain. Tarif per malamnya yang di banderol untuk penginapan ini yaitu Rp517 ribu.

0 Komentar