Jambret HP Babak Belur Dimasa

0 Komentar

Seorang jambret hp di Kabupaten Cirebon, babak belur dimassa saat kepergok warga ditengah jalan usai menjambret hp milik seorang seorang karyawan pabrik sepatu, di Jalan DI Panjaitan, Desa Kalibuntu Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

Inilah video warga saat aksi massa yang mengamankan seorang pelaku jambret yang terjadi di Jalan DI Panjaitan, Desa Kalibuntu, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon. Pelaku diteriaki maling saat kejadian kondisi sekitar lokasi ramai, lantaran pelaku dikejar warga ditengah jalan, usai menjambret hp milik korbannya seorang karyawan pabrik sepatu.

Kejadian berawal saat korban akan berangkat kerja ke pabrik sepatu PT Longrich Indonesia dan tiba tiba hp yang dipegangnya diambil pelaku jambret dan kabur, saat kejadian kondisi sekitar lokasi ramai, secara spontan korban berteriak maling-maling, sehingga ada aksi pengejaran dan penghadangan bersama warga.

Baca Juga:Viral Video Penari Sintren Jadi Korban Kekerasan & Pelecehan SeksualMie Petruk, Enaknya Bikin Ketagihan

Pelaku diamankan oleh warga bersama Kasatgas Desa Dukuhwidara, Dede selaku Kasatgas langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, dengan sigap Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, bersama dengan Kanit Propam dan Siaga Reskrim serta Kanit Sabhara Bripka Imron merespon cepat untuk mengamankan pelaku pencurian dari amukan masyarakat. Dan sesampai di kantor Balai Desa Dukuhwidara, masyarakat sudah memenuhi pelataran dan halaman sekitar kantor desa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, saat di lokasi kejadian menjelaskan bahwa respon cepat ini adalah bentuk dan upaya pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dalam permasalahan apapun, dan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam mengamankan pelaku kejahatan, pihak kepolisian tetap berkewajiban mengamankan pelaku untuk kemudian di proses sesuai prosedur yang berlaku.

Kini polisi mengamankan pelaku dan barang bukti berupa satu buah handphone Samsung A20S.

Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, memberikan himbauan Kamtibmas agar semua masyarakat tetap waspada terhadap dinamika dan situasi yang ada dengan tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

0 Komentar