Cek Dulu Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia C31

Cek Dulu Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia C31
Sumber : Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia C31 menjadi ponsel paling banyak di cari sekarang ini. Ponsel keluaran tahun 2022 mempunyai daya tarik tersendiri. Jika kamu berencana membelinya pastinya harus tahu harga dan spesifikasinya terlebih dahulu. Selain itu juga kamu harus tahu inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia C31.

Spesifikasi

Nokia C31 memiliki dukungan layar LCD IPS 6,7 inci dan resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan rasio aspek 20:9. Kemudian Layar ponsel ini terdapat retakan kecil yang tampak membentuk huruf “U”.

Pada bagian belakang smarthphone ini terlihat mewah dan minimalis dengan modul kamera yang tidak terlalu menonjol. Kemudian memilili tiga kamaera dan berada secara vertikal dengan tambahan LED Flash.

Baca Juga:Mantul Inilah Hotel Depok Ada Kolam Renang – Cocok Buat Keluarga TercintaFakta Sejarah Batik Trusmi Cirebon

Selain modul kamera, sensor sidik jari, speaker, dan merek Nokia juga menghiasi bagian belakang Nokia C31. Di sisi dapur pacu, Nokia C31 ditenagai oleh chipset Unisoc 9863A (28 nm), yang terdiri dari delapan inti dan terbagi menjadi dua cluster.

Empat core pertama adalah Cortex-A55 (1.6GHz) dan empat core lainnya adalah Cortex-A55 (1.2GHz).

RAM

Selanjutnya HP ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Kemudian Pengguna dapat memperluas penyimpanan internal hingga 256GB melalui kartu microSD.

Untuk meningkatkan keamanan, Nokia C31 memiliki sensor sidik jari di bagian belakang ponsel dan pengenalan wajah. Sistem operasi Nokia C31 adalah Android 12. Dimensi smartphone ini adalah 169,22 x lebar 77,98 x tinggi 8,55 mm dan bobot 200 gram.Dengan semakin ketatnya persaingan di pasar, komposisi harga dan spesifikasi menjadi semakin penting.

Oleh karena itu, Nokia telah membekali HP Nokia C31 dengan berbagai fitur seperti prosesor, RAM, penyimpanan internal, kamera, sistem operasi, layar, dan baterai yang sesuai dengan tuntutan pasar dan persaingan harga.

Nokia C31 dibandrol dengan harga Rp 1.699.000. 

Kelebihan

Jika kamu membeli HP ini ada beberapa kelebihan sebagai berikut.

  • Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan awet.
  • Harga Murah tapi tidak murahan.
  • RAM yang sangat besar sehingga bisa menyimpan file yang banyak.
  • Kamera yang lumayan cukup bagus.

Kekurangan

Selain kelebihan yang sudah di sebutkan di atas. Ada juga nih beberapa kekurangan dari HP ini seperti.

Baca Juga:SEGERR CURUG CIMAHI BANDUNG – Tiketnya Murah Wajib Coba!Heboh di Jual City Car 250cc Dengan Harga Murah – Berani Beli?

  • Chipset yang biasa saja, untuk bermain game kurang support.
  • Kualitas layar yang hanya HD saja, sehingga ketika menonton film tidak sejelas dan sejernih layar AMOLED.

Oke itu dia informasi terkait kelebihan dan kekurangan Nokia C31. Semoga bermanfaat.***

Writer : Muhammad Nauval RCTV

0 Komentar