Akses Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

0 Komentar

Akses jalan rusak di Desa Jungjang Wetan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintahan atau dinas terkait, meskipun sudah mengalami kerusakan bertahun tahun. Warga mendesak agar pemerintah dapat memperbaiki akses jalan yang menjadi denyut nadi perekonomian warga tersebut.

Permasalahan jalan rusak banyak dijumpai di sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon. Hampir di setiap desa selalu ada permasalahan jalan rusak, yang tak kunjung mendapat perbaikan.

Salah satunya yakni akses jalan di Desa Jungjang Wetan Kecamatan Arjawinangun, yang sudah mengalami kerusakan sejak bertahun tahun lalu. Warga mengaku akses jalan rusak tersebut tak kunjung diperbaiki, sehingga kondisinya semakin rusak dan mengganggu aktifitas warga.

Baca Juga:Pria Pelaku Pelecehan Dan Kekerasan Penari Sintren DitangkapMobil Bak Pengangkut Telur Ayam Tabrak Pohon

Kerusakan jalan yang tak kunjung diperbaiki, membuat permukaan jalan menjadi tidak rata, sehingga hal tersebut menyebabkan rawan kecelakaan bagi pengendara yang melintas.

Jalanan rusak mengganggu aktifitas warga, bahkan menyebabkan kecelakaan. Warga berharap agar akses jalan segera diperbaiki menggunakan rabat beton, agar awet dan tidak kembali mengalami kerusakan.

0 Komentar