Smart Tv Samsung 32 Inch Harga 2 Jutaan – Auto Bikin Iri Tetangga Kalau Beli Ini

Smart Tv Samsung 32 Inch Harga 2 Jutaan – Auto Bikin Iri Tetangga Kalau Beli Ini
Sumber : Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung memang sudah terkenal di mana-mana. Apalagi dengan smartphonenya. Salah satu perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan ini tak ingin kalah bersaing di pasar Smart Tv. Samsung berani mengeluarkan Smart Tv yang di bekali dengan kecanggihan teknologi. Salah satu rekomendasi yang harus kamu miliki adalah yang berukuran 32 Inch. Kenapa?. Simak sampai habis. Inilah Smart Tv Samsung 32 Inch Harga 2 Jutaan. Pastinya bikin iri tetangga deh.

Sekilas Info!

Samsung TV adalah perangkat televisi dari pemasok utama yang merupakan salah satu produsen perangkat elektronik terkemuka. Nama Samsung semakin populer karena menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Salah satunya tentu saja produk TV Samsung ini

Ada banyak TV dengan berbagai merek dan tipe yang tersedia di pasaran, namun Samsung selalu menawarkan inovasi terkini untuk memungkinkan TV menjadi peralatan rumah tangga dan perangkat hiburan yang terus berkembang dan menawarkan fitur yang luar biasa. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai TV Samsung, ada beberapa jenis TV yang bisa Anda pilih. Dari segi desain, TB Samsung dapat di bagi menjadi empat kategori yang meliputi TV Full HD, TV UHD, TV UHD Premium, dan juga TV QLED. Masing-masing mendukung resolusi yang berbeda dan memiliki harga yang berbeda. Tergantung pada kualitas dan fitur yang di impor.

Baca Juga:Smart Tv Polytron 24 Inch – Harganya Murah 1 Jutaan Saja Yah!Mobil City Car Termurah di Bawah 100 Juta – Siap Memani Kemanapun Bersama Keluarga

Dan baru-baru ini, Samsung merilis TV Samsung terbaru, dengan nama kode Smart TV, yang tidak hanya berfokus pada kualitas gambar di layar lebar. Selain itu, Samsung Smart TV ini mampu meningkatkan nilai TV tersebut. Sehingga pengguna akan semakin di manjakan dengan hadirnya model TV ini. 

Harga dan Spesifikasi

Di bandrol dengan harga Rp 2.599.000 Tv ini sangat rekomended untuk di beli.

Samsung UA32FH4003 berukuran 32 inci hadir dengan bodi ramping atau bezel tipis, membuatnya sangat ramping dan modern dalam tampilan dan desain. Selain itu, dilengkapi dengan fungsi Clear Motion Rate atau yang biasa dikenal dengan CMR, yang dapat memberikan gambar yang bersih dan buram bahkan saat power dimatikan F1 dll.

Dilengkapi dengan interface High Definition Multimedia atau yang biasa dikenal dengan HDMI, Samsung UA32FH4003 dapat disambungkan dengan layar laptop, memungkinkan Anda untuk menggunakan TV LED Samsung UA32FH4003 sebagai pengganti proyektor saat Anda sedang rapat atau sekedar menggunakannya. Tonton acara bersama sehingga Anda dapat menonton acara bersama di laptop di layar TV yang lebih besar.

Samsung UA32FH4003 juga memiliki fungsi untuk menghubungkan memory stick USB. Fitur ini disebut ConnectShare. Fungsi ini dapat membaca file gambar, file musik dan video dalam berbagai format. Yang harus Anda lakukan adalah mencolokkan stik USB ke port.

USB yang terletak di belakang TV, lalu pilih menu media player dengan pilihan untuk memutar gambar, musik dan video, hal ini dapat memutar semua file di memori USB sekaligus, tetapi perhatikan juga format video dari file tersebut, itu yang terbaik.

Oke itu dia informasi terntang Smart Tv Samsung 32 Inch Harga 2 Jutaan buat kamu. Gas Beli di Toko!

0 Komentar