DPRD Jabar Pertanyaan Efektifitas Transportasi

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil 12 Bambang Mujiarto, mempertanyakan keefektifan keberadaan Terminal Ciledug. Dirinya menyebut, saat ini aktifitas dan rute bus belum ada kejelasan.

Jelang peresmian Terminal Ciledug Kabupaten Cirebon, berbagai persiapan dikebut salah satunya finishing sarana prasarana terminal. Menanggapi rencana peresmian Terminal Ciledug pada akhir Mei mendatang, anggota DPRD dapil Jabar 12, Bambang Mujiarto angkat bicara.

Bambang berharap keberadaan Terminal Ciledug, mampu mendongkrak aktivitas masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon, karena hal itu akan berdampak baik pada ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga:Diterjang Luapan Sungai CimanisCalon Jamaah Haji Tertua Di Kota Tegal Berusia 87 Tahun

Ia mengaku, dari hasil pantauan beberapa hari lalu, belum ada geliat yang memuaskan, sehingga seharusnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa meyakinkan masyarakat, bahwasanya fasilitas di Terminal Ciledug memadai dan bisa menjadi icon di wilayah Kabupaten Cirebon bagian timur.

Sementara, rencananya Terminal Ciledug itu akan diresmikan akhir Mei ini oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, segala persiapan jelang peresmian terus dikebut hingga saat ini.

0 Komentar