Mobil Masa Depan Ini Mengguncang Dunia Otomotif – Semua Beralih ke City Car

Mobil Masa Depan Ini Mengguncang Dunia Otomotif - Semua Beralih ke City Car
Sumber : cekpremi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua orang membicarakan tentang city car. Berandai-andai bisa memilikinya. Jika kalian sudah punya banyak uang pastinya kamu akan tergiur untuk membelinya. Berikut ini ada bocoran mobil masa depan yang mengguncang dunia otomotif. Penasaran? Simak sampai habis!

Perusahaan otomotif terus berinovasi menciptakan model-model kendaraan roda empat terbaru yang tetap kekinian. Selanjutnya kendaraan roda empat yang memiliki konsep tertentu dan di yakini sebagai mobil masa depan memiliki desain futuristik yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Media dunia memprediksi pada tahun 2040 trend teknologi akan semakin mewah dan di lengkapi dengan teknologi canggih seperti kemudi otomatis, sensor sidik jari untuk kunci, jendela layar sentuh dan kokpit cerdas dengan asisten virtual. 

Baca Juga:Kelebihan Si Kecil Emang Oke! Inilah 4 Kelebihan City Car Mini Harga 20 JutaMarkimak (Mari Kita Simak) Perbedaan Smart Tv dan Android Tv

Kemudian ada studi oleh Bloomberg New Energy Finance (BNEF) yang mencoba memprediksi jenis kendaraan pada tahun 2040.

Studi tersebut menemukan bahwa setengah dari seluruh pasar global akan di dominasi oleh mobil listrik pada tahun ini, termasuk kendaraan umum seperti taksi, bus dan lain-lain. 

Terrafugia TF-X

Jika dulu memiliki mobil terbang adalah impian, kini Terrafugia TF-X mewujudkannya. Mobil terbang ini siap di produksi massal. Bagi yang berminat, harganya 10.000 dolar. Wah Sangat luar biasa mahalnya.

Mobil terbang ini bisa mengangkut 2 orang saja. Pasalnya tidak banyak space ruang. Mobil ini mirip dengan helikopter.

Meski harganya sangat mahal, siapa yang mau melewatkan pengalaman terbang dengan kecepatan 320 km/jam? Tidak hanya di udara, Terrafugia TF-X juga dapat digunakan di darat dan memiliki sayap yang terbuka secara otomatis saat ingin terbang di udara. 

Di Indonesia sendiri sudah ada loh… mobil terbang ini. Namun belum di jual secara bebas yah.

Untuk orang-orang kaya pastinya ngiler banget lihat kendaraan masa depan ini. Dengan harga segitu tidak akan menguras kantong. Selanjutnya kamu bisa banget nih keliling kota layaknya kamu sedang menaiki helikopter pribadi.

0 Komentar