Daftar City Car Paling Irit Sepanjang Masa – Harga Murah Meriah

Daftar City Car Paling Irit Sepanjang Masa - Harga Murah Meriah
Sumber : autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan kendaraan untuk wilayah perkotaan. Memiliki desai yang bagus dan menarik serta minimalis. Namun yang menjadi permasalahan apakah ada yang irit BBM?. Simak artikel berikut ada daftar City car paling irit sepanjang masa dan harganya murah.

Honda Brio

Mobil ini mendukung kebijakan mobil ramah lingkungan terjangkau dengan fitur keselamatan mumpuni. Ada misalnya airbag serta ABS dan EBD.

Harganya sendiri mulai dari Rp 151.000.000. Volume bensin 1.200 cc dan tenaga 90 hp pada 6.000 rpm. Dengan satu liter bahan bakar, Honda Brio bisa menempuh jarak 30 km. Mobil tersebut mampu menampung lima penumpang sekaligus. 

Baca Juga:Emang Ada Mobil City Car yang Hemat BBM ? Jelas Ada! Gak Khawatir Mogok LagiJenis Mobil City Car Terbaik dari Toyota – Mobil Listrik Termurah

Toyota Agya

Toyota Agya merupakan city car sporty yang hadir dalam berbagai pilihan warna. Harga mulai dari Rp. 150.000.000 per satuan.

Satu liter bensin dapat menempuh jarak 22 km. Perpindahan bervariasi antara 1000 cm³ dan menawarkan ruang untuk 5 penumpang. 

Suzuki Karimun Wagon

Selanjutnya ada city car terjangkau dari Suzuki, Karimun Wagon. Suzuki Karimun Wagon ditawarkan dengan harga Rp. 122.000.000.

Dengan kabin yang lebih lebar, bobotnya mencapai 835 kg. Motor sensitif dan handling cukup stabil. 

Daihatsu Sirion

Selanjutnya mobil ini sangat rekomended banget. City car terbaik Daihatsu sering dipilih oleh kalangan usia 18-25 tahun. Bahkan memenangkan penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020.

Kemudian Mobil tersebut memiliki 4 airbag, sensor ISOFIX belakang dan depan. Roda kemudi memiliki sensor kecepatan otomatis. Harga mulai dari Rp. 106 juta menjadi Rp. 125 juta. 

Kia Picanto

Bentuknya minimalis namun praktis sehingga sering dipilih oleh anak muda. Perpindahannya sekitar 1250cc dan kisaran harganya berada di kisaran Rp. 100 juta Rp. 221 juta.

Baca Juga:Teman Auto Iri! Nih Mobil Mini Toyota Tiny C+pod – City Car Mini 20 JutaanSedang Viral! Mobil Mini Harga 20 Jutaan – Jangan Beli Motor Beli Ini Saja

Mobil ini didukung oleh proyektor LED yang digunakan pada lampu kabut. Pencahayaan malam lebih jelas dan lebih aman. 

Oke itulah informasi tentang city car paling irit. Menurut kalian mana yang lebih irit?

0 Komentar